Revolusi Shiba Inu: Bagaimana NOWNodes Mengubah Lanskap Shibarium?

Revolusi Shiba Inu: Bagaimana NOWNodes Mengubah Lanskap Shibarium?

Dalam dunia crypto yang dinamis, Shiba Inu terus menunjukkan potensinya sebagai salah satu token yang paling menarik perhatian. Terbaru, NOWNodes, penyedia infrastruktur blockchain, mengumumkan peluncuran Shibarium RPC Full Node, yang diharapkan akan memperkuat ekosistem Shiba Inu dan membawa inovasi baru ke ruang ini. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Apa Itu Shibarium RPC Full Node?

shibarium rpc full node
Sumber: Akun Twitter NowNodes

NOWNodes baru-baru ini mengungkapkan penawaran terbarunya, yaitu Shibarium RPC Full Node. Alat ini dirancang untuk memudahkan proses bagi pengembang dan perusahaan crypto yang ingin membangun di atas Shibarium.

Node ini bertujuan untuk memberikan akses bersama kepada pengembang dan menghilangkan batasan rate, sehingga memudahkan pengembangan di Shibarium. Selain itu, platform ini menawarkan akses Endpoint melalui kunci API, yang dilindungi oleh empat lapisan keamanan dan memiliki cadangan yang dikerahkan untuk keamanan tambahan.

Dengan alat pengembangan ini sudah dalam pengerjaan, NOWNodes berencana untuk melanjutkan kerja sama dengan pihak lain yang tertarik bergabung dengan Shibarium, seperti Tangem.

Baca Juga: Akhirnya Tiba! Shibarium Resmi Meluncur di Mainnet, Simak Keunggulannya!

Ekspansi Ekosistem Shibarium

NOWNodes aktif mencari kemitraan untuk memperluas ekosistem Shibarium. Salah satu kolaborasi yang patut diperhatikan adalah dengan Tangem, yang telah menjadi pendukung utama Shiba Inu.

Selain itu, perusahaan juga berencana untuk mencantumkan aset yang dibangun di Shibarium di lebih banyak bursa, baik yang terpusat maupun desentralisasi. NOWNodes juga berpartisipasi dalam pengembangan swap, game play-to-earn, dompet, bursa, dan pasar NFT.

Dengan penekanan pada dukungan bagi pengembang di Shibarium, NOWNodes berambisi untuk menempatkan dirinya sebagai penyedia node yang paling andal untuk komunitas SHIB.

Baca Juga: Kabar Gembira untuk Shiba Army, Tim Shiba Inu Persiapkan ShibaSwap 2.0!

Manfaat dari Shibarium RPC Full Node

ekspansi shibarium
Sumber: VOI

Peluncuran Shibarium RPC Full Node menjanjikan peningkatan kinerja jaringan, pemrosesan transaksi yang lebih cepat, dan skalabilitas yang ditingkatkan untuk smart contract.

Infrastruktur yang lebih kuat untuk aplikasi desentralisasi juga menjadi salah satu keunggulan dari node ini. Keamanan menjadi prioritas utama, memastikan keamanan jaringan node.

Sementara itu, Shibarium telah mencapai tonggak sejarah dengan melebihi 1 juta transaksi dan memiliki lebih dari 1,1 juta dompet dalam beberapa hari pertamanya.

Dengan langkah-langkah inovatif yang diambil oleh NOWNodes, masa depan Shiba Inu tampaknya lebih cerah dari sebelumnya. Dengan dukungan teknologi dan kolaborasi yang tepat, SHIB mungkin akan melihat pertumbuhan dan adopsi yang lebih besar di masa mendatang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: