Infinity Checks: Revolusi Seni NFT Tanpa Batas Harga!

Infinity Checks: Revolusi Seni NFT Tanpa Batas Harga!

Kamu mungkin sudah terbiasa dengan pasar NFT yang dinamis. Namun, Jack Butcher dan jalil.eth membawa angin segar dengan “Infinity Checks”, sebuah inisiatif yang menantang norma keuntungan finansial dan menempatkan apresiasi seni di garis depan.

Bagaimana cara kerjanya?

Jack Butcher x jalil.eth: Infinity Checks untuk Kolektor Sejati

Dalam menghadapi tantangan pasar NFT 2023, Infinity Checks lahir sebagai jawaban atas lonjakan minat yang seringkali menaikkan harga, mengaburkan esensi seni.

Butcher dan Jalil menciptakan koleksi dengan pasokan NFT tak terbatas, masing-masing dengan esensi artistik unik, dengan harga tetap 0.008 ETH.

Baca Juga: Grimes Klaim Hasil Penjualan NFT Lebih Banyak Dari Seluruh Karier Musiknya!

Mereka berharap untuk menarik komunitas yang mengutamakan keterlibatan artistik daripada keuntungan finansial.

Checks Baru = Gerakan Pasar Baru?

Salah satu fitur unik dari Infinity Checks adalah keseimbangan harga. Meskipun harga tetap, kolektor memiliki kebebasan untuk mengembalikan investasi mereka kapan saja.

Ini menunjukkan komitmen Butcher dan Jalil untuk menjaga integritas artistik. Matt O’Brien, seorang kolektor Checks, menekankan bahwa proyek seperti ini menunjukkan bahwa partisipasi di Web3 tidak harus memiliki harga yang tinggi.

Visi untuk Inklusivitas dan Keterlibatan Berkelanjutan

Visi untuk Inklusivitas dan Keterlibatan Berkelanjutan
NFT Evening

Dengan pendekatan yang inklusif, Visualize Value berharap untuk menciptakan pengalaman bersama di antara komunitasnya. Filosofi ini sejalan dengan aspirasi yang lebih luas untuk inklusivitas dalam ruang seni digital.

Dengan pendekatan yang berani ini, Visualize Value mungkin telah menetapkan standar baru untuk bagaimana kita menghargai dan berinteraksi dengan seni di era digital.

Baca Juga: Kembalikan Dana $3 Juta dari Polygon, NFT y00ts Kini Bermigrasi ke Ethereum

Kamu, sebagai penggemar atau kolektor NFT, mungkin akan menemukan pendekatan ini segar dan inovatif.

Apakah “Infinity Checks” akan menjadi tonggak sejarah baru dalam dunia NFT? Mari kita tunggu dan lihat bersama.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: