Revolusi Privasi Transaksi Ethereum, Casa Wallet Luncurkan Fitur Baru yang Menggemparkan!

author:

Revolusi Privasi Transaksi Ethereum, Casa Wallet Luncurkan Fitur Baru yang Menggemparkan!

Dalam dunia cryptocurrency yang terus berkembang, Casa Wallet kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan fungsionalitas baru untuk vault Ethereum (ETH) yang baru-baru ini diluncurkan. Fitur ini dirancang untuk meningkatkan privasi transaksi pengguna, sebuah langkah maju yang telah dinantikan oleh banyak pengguna setia platform ini.

Ekspansi Casa ke Ethereum

casa wallet ekspansi ke ethereum
Sumber: Casa Blog

Pada bulan Juni 2023, Casa memperluas penawaran penyimpanan Bitcoin (BTC) awal mereka dengan menambahkan vault Ethereum multi-tanda tangan untuk penyimpanan mandiri. Ini memungkinkan pengguna untuk mengendalikan penyimpanan mandiri dari aset ETH mereka dengan menggunakan hingga lima kunci pribadi untuk melindungi aset mereka.

Baca juga: Transksi On-Chain ETH Melonjak: Alamat Unik Bertambah Setelah SEC Beri Isyarat Persetujuan ETF Ethereum!

Sebagai tambahan, fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi dengan lebih rahasia, sebuah langkah yang dianggap penting dalam meningkatkan privasi di era digital saat ini.

CEO Casa, Nick Neuman, menyatakan bahwa fitur ini telah dalam pengembangan sebelum peluncuran vault penyimpanan ETH mereka dan menawarkan kesempatan bagi pengguna untuk melakukan kustomisasi.

Relay Baru untuk Privasi yang Lebih Baik

Sebelumnya, Casa Relay internal memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi antara vault ETH mereka dan blockchain Ethereum. Namun, ada satu keterbatasan: alamat Ethereum pengguna yang terhubung dengan Casa dapat dilihat oleh siapa saja dengan alat pemindaian blockchain.

Sebagai solusi, Casa memperkenalkan layanan relay baru bernama ETH pay wallet. Ini adalah alternatif dompet tanda tangan tunggal yang baru yang dapat berfungsi sebagai relay untuk melakukan transaksi dari vault.

Menurut Neuman, biaya gas dan transaksi yang diterima dari ETH pay wallet tidak akan terhubung dengan Casa di blockchain. Ini memberikan lapisan privasi tambahan bagi pengguna yang ingin mencegah alamat ETH mereka terhubung dengan Casa.

Baca juga: Pendiri Matter Labs Usulkan ‘Ethereum Supreme Court’ untuk Sengketa On-chain, Bagaimana Cara Kerjanya?

Kesimpulan dan Tanggapan dari CEO

Neuman menambahkan bahwa fitur ini memberikan kesempatan bagi pengguna untuk melakukan kustomisasi. Meskipun layanan ini memerlukan langkah tambahan dibandingkan dengan Casa Relay, namun privasi tambahan yang ditawarkan dianggap sepadan.

Penting untuk dicatat bahwa ETH pay wallet tidak menawarkan anonimitas yang terkait dengan teknologi penyamaran di ekosistem cryptocurrency.

Neuman menjelaskan,

“Ini bukan layanan penyamaran – semua aktivitas di blockchain akan terlihat seperti dengan dompet lainnya. Ini hanya menghapus koneksi ke Casa di blockchain.”

Dengan peluncuran fitur baru ini, Casa Wallet menunjukkan komitmennya untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan pengguna di dunia cryptocurrency.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: