Revolusi Pendidikan oleh Mantan CEO Binance: Giggle Academy Siap Ubah Dunia!

Revolusi Pendidikan oleh Mantan CEO Binance: Giggle Academy Siap Ubah Dunia!

Jakarta, Pintu News – Changpeng Zhao, yang lebih dikenal sebagai CZ dan mantan CEO Binance, baru-baru ini meluncurkan Giggle Academy, sebuah inisiatif pendidikan yang menjanjikan untuk mengubah cara anak-anak belajar di seluruh dunia.

Dengan fokus pada pendidikan dasar gratis yang dapat diakses oleh semua anak, terutama di daerah kurang mampu, Giggle Academy menggunakan metode pengajaran modern untuk meningkatkan keterlibatan dan aksesibilitas dalam pembelajaran. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Pendidikan Gratis untuk Semua

Giggle Academy menawarkan kurikulum yang mencakup kelas 1 hingga 12, dengan penekanan pada mata pelajaran dasar seperti menulis, matematika, dan ilmu pengetahuan. Platform ini bertujuan untuk melengkapi kerangka pendidikan yang ada tanpa mencari keuntungan, dan tidak ada token yang terkait dengan proyek ini.

Model pengiriman Akademi sepenuhnya online, memanfaatkan teknologi AI canggih untuk menawarkan pengalaman belajar yang dipersonalisasi. Meskipun platform ini saat ini tidak memiliki mekanisme untuk interaksi kelompok, ada rencana untuk mengatasi masukan ini dan umpan balik lainnya dalam pembaruan mendatang.

Baca Juga: Harapan ETF Ethereum Pudar: SEC Tunda Keputusan, Analis Pesimis!

Keterlibatan Melalui Gamifikasi

giggle academy binance
Sumber: Akun X CZ Binance

Salah satu kunci pendekatan Giggle Academy adalah penggunaan teknik gamifikasi untuk menjaga siswa tetap terlibat dan termotivasi. Strategi ini terutama ditujukan untuk siswa yang lebih muda agar mereka tetap tertarik sepanjang perjalanan pendidikan mereka.

Giggle Academy menyarankan kolaborasi dengan pendidik terkemuka dan pengembang game di seluruh dunia, dengan tujuan untuk membuat konten yang informatif dan menarik bagi anak-anak. Selain itu, akan menggunakan elemen gamifikasi seperti lencana (NFT), poin, skor, dan peringkat untuk memotivasi siswa.

Baca Juga: Skandal Keuangan Guncang Dunia Crypto: Pendiri 3AC Tidak Minta Maaf, Apa yang Terjadi?

Tantangan Hukum dan Komitmen CZ

Peluncuran Giggle Academy terjadi saat CZ menghadapi tantangan hukum di Amerika Serikat, termasuk pengakuan bersalah atas tuduhan pencucian uang. Meskipun menghadapi tantangan pribadi dan hukum, usaha CZ ke sektor pendidikan dengan Giggle Academy mencerminkan komitmen berkelanjutan untuk memanfaatkan teknologi demi kebaikan masyarakat, dengan fokus pada menyediakan peluang pendidikan bagi mereka yang membutuhkan.

Giggle Academy berpotensi menjadi langkah maju dalam demokratisasi pendidikan, sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB ke-4, yang bertujuan untuk memastikan pendidikan berkualitas yang inklusif dan merata serta mempromosikan peluang belajar seumur hidup untuk semua.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: