Hivemapper dan Token HONEY yang Mengubah Game, Revolusi Pemetaan Dunia!

Hivemapper dan Token HONEY yang Mengubah Game, Revolusi Pemetaan Dunia!

Dalam dunia yang terus berkembang, pemetaan digital memainkan peran krusial dalam kehidupan sehari-hari kita. Dari navigasi hingga logistik, kebutuhan akan data peta yang akurat dan terkini tidak pernah sebesar ini.

Memasuki arena, Hivemapper tampil sebagai platform pemetaan berbasis blockchain pertama di dunia, menjanjikan era baru dalam ekonomi pemetaan dengan token HONEY-nya.

Hivemapper: Jaringan Pemetaan Berbasis Blockchain

Hivemapper mengumumkan pendanaan Seri A sebesar $18 juta yang dipimpin oleh Multicoin Capital, menandai langkah besar dalam misinya untuk mengembangkan jaringan pemetaan terdesentralisasi. Dengan tujuan untuk menjaga data peta dunia tetap mutakhir, adil, bebas sensor, dan tanpa izin, Hivemapper membuka babak baru dalam ekonomi pemetaan.

Baca Juga: TRB Coin: Rahasia di Balik Kejayaan Tellor dan TRB Coin yang Menggemparkan Dunia Crypto

Jaringan ini dirancang untuk memudahkan siapa saja untuk berkontribusi dalam pembuatan peta global baru yang bermakna. Dengan teknologi blockchain, Hivemapper memastikan bahwa nilai dibagi di antara semua yang berkontribusi pada jaringan, mencegah monopoli dan memastikan jaringan pemetaan yang adil dan terbuka.

Token HONEY: Insentif untuk Kontributor Peta

Token HONEY: Insentif untuk Kontributor Peta
Phantom

Kontributor peta di Hivemapper, yang terdiri dari pengemudi dan editor, memainkan peran penting dalam menyediakan cakupan, kesegaran, dan kualitas data peta. Pengemudi mengumpulkan gambar jalan tingkat jalan 4K menggunakan dashcam, sementara editor memproses data tersebut, melakukan kontrol kualitas, dan mengannotasi gambar. Sebagai imbalannya, mereka diberi reward dengan token HONEY asli jaringan untuk kontribusi mereka.

Token HONEY tidak hanya berfungsi sebagai insentif, tetapi juga digunakan oleh konsumen peta untuk mengakses API Hivemapper. Dari penyedia asuransi hingga layanan real estat dan aplikasi navigasi, Hivemapper menyediakan API yang mudah diimplementasikan dan terjangkau, digunakan oleh ratusan inovator dan bisnis di seluruh dunia.

Ekspansi Jaringan dan Dashcam Terintegrasi Crypto

Hivemapper menggunakan dana Seri A untuk mendukung peluncuran mainnetnya, memperluas jaringan kontributornya, dan mengirimkan dashcam terintegrasi crypto, Hivemapper Dashcam. Dashcam ini, yang merupakan penambang Bitcoin dashcam pertama di dunia, mengintegrasikan secara native dengan Jaringan Hivemapper dan memudahkan pengumpulan data peta dengan unggahan otomatis.

Dengan hanya menginstal Hivemapper Dashcam di mobil, pengemudi dapat mengumpulkan gambar jalan tingkat jalan 4K dan menambang token HONEY, sembari membantu mengembangkan peta terdesentralisasi dunia. Ini menandai langkah revolusioner dalam mengumpulkan dan memperbarui cakupan peta dengan cara yang jauh lebih hemat biaya dibandingkan dengan metode pemetaan tradisional.

Paragraf Penutup

Hivemapper dan token HONEY-nya menjanjikan untuk mengubah cara kita memandang pemetaan dunia. Dengan pendekatan terdesentralisasi, jaringan ini tidak hanya memecahkan masalah logistik, munisipal, dan politik yang disebabkan oleh data peta yang usang, tetapi juga membuka kemungkinan untuk peta yang hampir real-time.

Baca Juga: 5 Top Data Availability Tokens 2024: FIL, AR, OCEAN, GRT, STORJ

Dengan memberdayakan individu di seluruh dunia untuk berkontribusi dan dihargai, Hivemapper sedang dalam perjalanan untuk menciptakan peta yang hidup, bernapas, dan selalu diperbarui dari dunia kita.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: