Revolusi Pembayaran Game dengan Blockchain, Immutable Bermitra dengan Transak!

author:

Revolusi Pembayaran Game dengan Blockchain, Immutable Bermitra dengan Transak!

Kabar gembira bagi para penggemar game dan pengguna crypto, Immutable, perusahaan gaming Web3, mengumumkan kerja sama strategis dengan Transak. Integrasi ini akan mengubah cara kamu melakukan transaksi dalam game, dengan memanfaatkan teknologi blockchain yang aman dan efisien.

Bersiaplah untuk pengalaman gaming yang lebih lancar dan transaksi digital yang tanpa batas. Simak selengkapnya!

Transaksi Tanpa Batas di Dunia Game

kolaborasi immutable transak
Sumber: Benzinga

Immutable, yang berbasis di Sydney, Australia, telah memilih Transak sebagai mitra pembayaran utama. Integrasi ini memungkinkan pemain untuk melakukan pembelian aset digital dengan mudah melalui Immutable Checkout.

Baca juga: Immutable Gadeng AWS untuk Revolusi Industri Game Melalui Teknologi Blockchain!

Transak akan menyediakan layanan on-ramp dan off-ramp, termasuk pembayaran untuk token nonfungible (NFT), yang dapat dilakukan dengan kartu kredit, debit, Apple Pay, dan Google Pay. Kerja sama ini juga akan memperkaya Immutable Passport, sebuah platform yang memudahkan pengembang game untuk mengintegrasikan berbagai opsi pembayaran.

“Produk-produk ini akan digunakan oleh ratusan game berkualitas tinggi selama beberapa tahun ke depan. Sebagian besar dari game tersebut dijadwalkan untuk ditayangkan pada tahun 2024.”

Michael Powell, kepala pemasaran produk Immutable, menegaskan bahwa integrasi ini akan dimulai dengan game Web3 unggulan seperti Guild of Guardians, Gods Unchained, dan Cross The Ages. Dengan Transak, komunitas bisa melakukan transaksi dalam game untuk aset digital dengan lebih dari 20 metode pembayaran di 160 negara.

Kemudahan Akses untuk Pengguna Mainstream

Transak tidak hanya memudahkan transaksi untuk pemain yang sudah mengerti crypto, tetapi juga untuk mereka yang baru mengenalnya. Yeshu Agarwal, pendiri sekaligus CTO Transak, menekankan pentingnya menghilangkan hambatan bagi pemain untuk memiliki item dalam game. Integrasi ini dirancang untuk memperhalus alur pembelian dan meningkatkan konversi serta nilai rata-rata pesanan.

Dengan jangkauan global Transak yang beroperasi di 155 negara, pemain dapat memilih dari berbagai metode pembayaran. Ini termasuk transfer bank dan metode lainnya untuk 170 crypto di lebih dari 75 blockchain. Immutable berkomitmen untuk memberikan pengalaman transaksi yang optimal, khususnya bagi pemain mainstream, melalui kolaborasi ini.

Baca juga: Terobosan Baru di Industri Game Blockchain: Sinergi Merit Circle DAO dan Immutable

Perkembangan Industri Game dan Web3

Industri game Web3 terus menjadi fokus investasi bagi perusahaan modal ventura seperti Animoca Brands. Yat Siu, salah satu pendiri Animoca, menyoroti investasi mereka di blockchain The Open Network dan integrasinya dengan Telegram sebagai pendorong adopsi game Web3.

Dengan lebih dari 800 juta pengguna Telegram, potensi untuk mengakses game yang didukung oleh teknologi blockchain sangat besar. Transak sendiri telah terbukti sebagai penyedia infrastruktur pembayaran yang efisien, digunakan oleh lebih dari 350 aplikasi. Ini termasuk solusi dompet Web3 utama seperti MetaMask, Ledger, dan Trust Wallet.

Melalui kerja sama ini, Immutable dan Transak siap membawa revolusi dalam pembayaran digital di industri game.

Secara keseluruhan, kemitraan antara Immutable dan Transak membuka babak baru dalam dunia game dan crypto. Dengan integrasi yang mulus dan berbagai opsi pembayaran, komunitas akan merasakan kemudahan dan keamanan transaksi yang belum pernah ada sebelumnya. Bersiaplah untuk menyaksikan transformasi gaming dengan teknologi blockchain yang inovatif dan inklusif.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: