Revolusi Metaverse: Circle, Krafton, dan Naver Z Luncurkan Game NFT “Overdare”!

author:

Revolusi Metaverse: Circle, Krafton, dan Naver Z Luncurkan Game NFT “Overdare”!

Dalam langkah yang mengejutkan industri game dan crypto, Circle Internet Financial, Krafton, Inc., dan NAVER Z Corporation mengumumkan kemitraan mereka untuk meluncurkan game NFT “Overdare”.

Kolaborasi ini bertujuan untuk mengubah lanskap game mobile dengan mengintegrasikan teknologi terdepan dan fitur inovatif, menjanjikan pengalaman bermain game yang imersif baik untuk gamer maupun kreator.

Integrasi Blockchain dan Dompet Terprogram Mengubah Platform Overdare

circle overdare
Sumber: X

Platform Overdare, dikembangkan oleh OVERDARE, Inc., menampilkan alat generatif AI canggih dan fitur yang menjanjikan pengalaman bermain game yang imersif.

Baca juga: Circle Hentikan Dukungan USDC pada Tron, Ada Apa?

Untuk meningkatkan ekosistem yang berpusat pada kreator, OVERDARE mengintegrasikan jaringan Settlus untuk menyederhanakan lisensi konten dan distribusi pendapatan bagi kreator.

Selain itu, OVERDARE, Inc. mengimplementasikan Dompet Terprogram Circle untuk perdagangan IP dan pembayaran pendapatan USDC. Solusi ini bertujuan untuk memfasilitasi transisi kreator dari platform Web2 tradisional ke Web3, dengan fokus pada manajemen aset yang ramah pengguna dan transaksi yang aman.

Visi Bersama CEO Overdare dan Co-founder Circle

Henry Park, CEO OVERDARE, menyatakan kegembiraannya tentang kemitraan ini, menekankan bahwa dukungan kuat dari Circle memastikan dukungan untuk ekonomi kreator dan menjamin akses yang dapat diandalkan bagi kreator terhadap penghasilan mereka.

Jeremy Allaire, CEO dan co-founder Circle, menggemakan sentimen ini, menyatakan bahwa Circle bersemangat untuk berada di garis depan usaha perintis ini dengan OVERDARE untuk memberdayakan ekonomi kreator melalui penyediaan dompet Web3 yang aman dan pembayaran USDC yang hampir instan di skala global.

Baca juga: Shiba Inu (SHIB) Mencapai Tonggak Sejarah Baru: 20.000 NFT Terjual Habis!

Masa Depan Overdare dan Inovasi Metaverse

overdare metaverse circle
Sumber: Token Gamer

Peluncuran global platform OVERDARE dijadwalkan untuk paruh kedua tahun 2024, dengan detail dan pengumuman lebih lanjut akan dibagikan di saluran media sosial OVERDARE mendekati tanggal peluncuran.

Kemitraan ini melampaui fungsionalitas dompet dalam game, dengan Overdare bertujuan untuk mengubah manajemen properti intelektual (IP) dan pendapatan bagi kreator dengan menggunakan Dompet Terprogram Circle.

Dalam dunia yang semakin terhubung dengan digital, kemitraan antara Circle, Krafton, dan NAVER Z dalam mengembangkan game NFT “Overdare” menandai langkah signifikan dalam evolusi metaverse dan ekonomi kreator.

Dengan fokus pada pemberdayaan kreator dan integrasi teknologi blockchain, Overdare berjanji untuk membawa pengalaman bermain game dan kreasi konten ke tingkat berikutnya, membuka peluang baru bagi kreator dan pemain di seluruh dunia.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: X – Circle