Revolusi Kreativitas di Metaverse: The Sandbox Berikan Kebebasan Konten Buatan Pengguna!

Revolusi Kreativitas di Metaverse: The Sandbox Berikan Kebebasan Konten Buatan Pengguna!

The Sandbox, Metaverse yang populer, kini membuka pintu lebar-lebar untuk konten buatan pengguna.

Pada akhir 2023, publik akan memiliki kekuatan untuk menjadi tuan rumah dan menjalankan pengalaman mereka sendiri. Jadi, apa yang bisa kamu ciptakan di Metaverse The Sandbox?

The Sandbox Menyambut Konten Buatan Pengguna

Bersiaplah untuk lompatan besar dalam visi Metaverse The Sandbox! Pintu sekarang dibuka lebar-lebar untuk menyambut konten buatan pengguna, menjadikan ini waktu yang menarik bagi semua kreator di luar sana.

Hingga akhir 2023, The Sandbox berencana memberdayakan publik dengan kemampuan untuk menjadi tuan rumah dan menjalankan pengalaman mereka sendiri dalam Metaverse.

Perubahan dalam The Creator Fund

Saat kita mendekati pembukaan Metaverse UGC terbuka, peran The Creator Fund akan menyusut seiring ribuan seniman bergabung dengan platform UGC terbuka Sandbox.

Baca Juga: Sandbox Gandeng Ledger Enterprise untuk Mengamankan Bisnis Metaverse

Meski mungkin mengecewakan bagi banyak orang, setelah banyak pertimbangan dari staf, Sandbox berpikir hasil dari ini akan terbaik untuk semua orang.

Metaverse UGC Terbuka dalam Rencana untuk 2022

mcnuggets land the sandbox
Sumber: Medium

Saat ini, Sandbox fokus pada peningkatan alat-alat dashboard dan mempermudah proses unggah, publikasi, pencetakan, dan penjualan, sehingga mudah dipahami oleh pengguna baru.

Tujuan The Sandbox selalu menjadi ekosistem UGC terbuka dan mudah diakses yang dikendalikan oleh komunitas.

Baca Juga: Melonjak 21%, The Sandbox Memimpin Reli Token Metaverse?

Masih banyak cara untuk berpartisipasi di The Sandbox sambil menunggu peluncuran UGC penuh.

Setiap bulan ada Kontes VoxEdit baru. Sebanyak 3 pemenang teratas mendapatkan hadiah SAND serta kesempatan untuk mencetak karya mereka untuk acara penjualan masa depan di pasar.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: