Revolusi Industri Film oleh Film.io: ‘Chickenship’ Menang, FAN Token Bersinar!

Array

Revolusi Industri Film oleh Film.io: ‘Chickenship’ Menang, FAN Token Bersinar!

Film.io, ekosistem pembuatan film terdesentralisasi terkuat di dunia, baru saja mengumumkan pemenang Kontes Kreator mereka. ‘Chickenship’, karya komedian pemenang Emmy Award, Craig Shoemaker dan animator terkenal, David Feiss, berhasil meraih dana film sebesar $10.000. Bagaimana prosesnya dan apa peran FAN Token di dalamnya? Yuk, kita ulas lebih lanjut!

Revolusi FAN Token dalam Ekosistem Film.io

fan token film io
Sumber: Akun X Film.io

FAN Tokens adalah unit kekuatan tata kelola dalam menciptakan Hollywood baru. Dalam industri yang selama ini mengecualikan penggemar dari proses kreatif, FAN Tokens memberikan kontrol industri film kembali kepada penggemar dan kreator dunia untuk mendukung proyek yang mereka ingin lihat dibuat dan didistribusikan.

‘Chickenship’ terpilih sebagai pemenang berdasarkan dukungan dan keterlibatan penggemar yang menggunakan FAN Tokens. FAN Tokens juga digunakan untuk mendukung proyek dan meningkatkan Go Score™ mereka, memindahkan proyek melalui ekosistem Film.io, membawanya lebih dekat untuk membuka peluang seperti produksi, pendanaan, distribusi, dan alat pembuatan film lainnya.

Go Score™ adalah sidik jari keberhasilan proyek dan mewakili total agregat dari kolaborasi penggemar dengan token stakes, ulasan proyek, berbagi proyek dan sejumlah keterlibatan gamified lainnya di platform yang dirancang untuk memprediksi keberhasilan proyek jauh sebelum biaya produksi dikeluarkan.

Baca Juga: Penggemar Sepak Bola Merapat, Tottenham Hotspur Luncurkan Fan Token di Platform Chiliz!

‘Chickenship’ Menang, Peluang Bagi Peserta Lain

‘Chickenship’, seri komedi animasi tentang kru ayam yang tak kenal takut di SS Coop yang harus mengungkap kebenaran di balik Bitcorn yang dimodifikasi secara genetik yang mengancam planet mereka, menerima Go Score™ tertinggi dari komunitas DAO Film.io.

Peserta yang mengirimkan proyek tetapi tidak memenangkan hadiah utama menerima 10.000 FAN Token gratis untuk terus berpartisipasi dalam DAO dan membentuk masa depan di mana hiburan adil, transparan, dan inklusif.

Film.io mendorong komunitas untuk merangkul visi industri hiburan yang dikelola oleh orang banyak untuk orang banyak. Bersama-sama, kreator dan penggemar sedang memelopori era baru pembuatan film yang memberdayakan orang untuk membebaskan diri dari kontrol terpusat industri dan mendukung jenis hiburan yang sebenarnya mereka ingin tonton.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array