Revolusi Industri Blockchain Antariksa dan Aerospace dengan Cara JELLYSPACE

Revolusi Industri Blockchain Antariksa dan Aerospace dengan Cara JELLYSPACE

JELLYSPACE, sebuah startup berbasis di Berlin, sedang merubah cara kerja industri antariksa dan aerospace.

Dengan menggabungkan teknologi canggih seperti AI ( artificial intelligence) dan blockchain, JELLYSPACE berusaha menghilangkan hambatan masuk ke industri ini dan membuka peluang bagi startup, perusahaan kecil dan menengah, serta institusi penelitian untuk mengakses properti intelektual dan solusi teknis dengan cara yang aman dan terjamin.

Memperkenalkan JELLYSPACE: Platform Kolaborasi Global

JELLYSPACE adalah platform kolaborasi global yang mudah digunakan, yang membuat Teknologi Antariksa dapat diakses oleh semua orang. Dibentuk oleh Jaime Martín Lozano dan Ali Musab, JELLYSPACE berfokus pada memberikan infrastruktur digital yang aman untuk aset digital di sektor antariksa.

Baca Juga: Animoca Brands Gabung Chiliz, Revolusi Baru di Dunia SportFi!

Mereka berusaha menghilangkan hambatan masuk ke industri ini dengan memberikan akses ke properti intelektual dan solusi teknis bagi startup, perusahaan kecil dan menengah, serta institusi penelitian.

Teknologi Canggih yang Mendorong JELLYSPACE

hak cipta blockchain
Sumber: Easy

JELLYSPACE menggunakan dua teknologi utama untuk mendorong platform mereka, yaitu AI dan blockchain. AI digunakan untuk mempermudah proses pencocokan profil perusahaan dengan proyek dan kolaborasi yang mereka butuhkan, serta membuat produk mereka mudah ditemukan di pasar.

Sementara itu, blockchain digunakan untuk menciptakan infrastruktur yang sangat aman untuk aset digital dan proyek di industri antariksa. Dengan blockchain, JELLYSPACE dapat memberikan catatan yang aman, dapat diaudit, dapat dilacak, dan dapat dibagikan di berbagai node yang tersebar.

Bagaimana JELLYSPACE Dapat Mengubah Dunia

Dengan mendorong kolaborasi dan kerjasama di industri antariksa dengan tren teknologi terbaru, industri ini akan tumbuh lebih pesat.

JELLYSPACE berada di sini untuk memberdayakan perusahaan dan individu untuk membangun produk dan layanan mereka di industri antariksa dengan menghilangkan hambatan utama yang mereka hadapi: kurangnya akses ke pengetahuan yang sangat khusus, solusi teknis, properti intelektual, atau bahkan pengadaan dan pendanaan.

Paragraf Penutup

JELLYSPACE berpotensi besar untuk merubah industri antariksa dan aerospace. Dengan menggabungkan teknologi AI dan blockchain, mereka berusaha menciptakan platform yang dapat memfasilitasi kolaborasi dan penyelesaian masalah di berbagai domain Antariksa dan Aerospace.

Dengan demikian, JELLYSPACE dapat membantu mempercepat inovasi dan pertumbuhan di seluruh dunia dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Baca Juga: Gelombang Crypto di Prancis: Kaum Milenial Memimpin Investasi Masa Depan!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi