Flooring Protocol: Inovasi Terobosan di Dunia Crypto dalam Ekosistem NFT

Flooring Protocol: Inovasi Terobosan di Dunia Crypto dalam Ekosistem NFT

Dunia crypto kembali dihebohkan dengan kemunculan Flooring Protocol, sebuah platform yang menjanjikan revolusi dalam ekosistem NFT. Dengan mengusung konsep “NFT fragmentation”, Flooring Protocol berambisi menurunkan hambatan bagi masyarakat umum untuk terjun ke dalam dunia NFT dan meningkatkan likuiditas NFT secara signifikan.

Mengapa Flooring Protocol Menjadi Game Changer?

Flooring Protocol membuka pintu baru bagi para penggemar NFT dengan menyediakan dua metode inovatif dalam memecah NFT menjadi 1 juta μTokens: Vault dan Safeboxes. Vault menawarkan opsi publik yang memungkinkan pengguna mendapatkan likuiditas instan dengan menukar NFT mereka dengan μTokens yang dapat diperdagangkan bebas.

Baca Juga: Peluncuran Impossible Finance: Akselerator, Launchpad, dan Swap Multi-rantai

Di sisi lain, Safeboxes dirancang bagi mereka yang ingin mempertahankan kepemilikan NFT. Dengan menyetor $FLC, pengguna dapat menyimpan NFT mereka dalam Safebox pribadi dan menerima kunci Safebox unik yang membuktikan kepemilikan mereka, serta 1 juta μTokens.

Revolusi μTokens dan Tokenomics

Revolusi μTokens dan Tokenomics
Woo Ecosystem

μTokens merevolusi cara interaksi dengan NFT. Sebagai token ERC-20, μTokens mewakili bagian fraksional dari NFT dalam koleksi tertentu. Misalnya, dengan menyetor Azuki ke Flooring Protocol, kamu akan menerima 1.000.000 μTokens yang masing-masing mewakili 1/1.000.000 dari NFT dalam koleksi Azuki.

Token $FLC adalah mata uang asli yang menggerakkan ekosistem Flooring Protocol. Dengan berbagai kegunaan mulai dari mengaktifkan Safeboxes hingga menentukan status VIP pengguna, $FLC memainkan peran kunci dalam memastikan likuiditas dan stabilitas protokol.

Dampak Sosial dan Masa Depan NFT

Dengan mengintegrasikan kepemilikan NFT fraksional ke dalam platform terpusat yang populer, Flooring Protocol menghilangkan banyak hambatan yang menghalangi pemula. Perdagangan bersama aset crypto konvensional memudahkan jutaan orang di seluruh dunia untuk memasuki ekosistem NFT, menangkap nilai dampak sosial yang dimiliki NFT terhadap ruang ini.

Flooring Protocol tidak hanya memperkaya pengalaman pengguna dalam ekosistem NFT tetapi juga berpotensi mengubah cara orang berinteraksi dengan seni digital dan koleksi. Dengan memperkenalkan konsep baru dan memudahkan akses, Flooring Protocol siap menjadi pemain kunci dalam masa depan NFT.

Flooring Protocol membuka era baru dalam ekosistem NFT, menjanjikan kemudahan akses, likuiditas tinggi, dan pengalaman pengguna yang diperkaya. Dengan inovasi seperti Vault, Safeboxes, dan μTokens, serta ekosistem yang didukung oleh token $FLC, Flooring Protocol siap mengubah peta perjalanan NFT.

Baca Juga: Kaidro Luncurkan NFT Gratis dengan Keuntungan Eksklusif!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: