Revolusi DeFi di XRP Ledger: Apa yang Harus Kamu Ketahui!

Revolusi DeFi di XRP Ledger: Apa yang Harus Kamu Ketahui!

XRP Ledger, salah satu blockchain terkemuka di dunia, kini semakin memperkuat posisinya di ekosistem DeFi.

Dengan inovasi dan fitur-fitur baru, XRP Ledger menawarkan solusi yang lebih cepat, murah, dan ramah lingkungan bagi pengembang dan pengguna.

DeXFi: Mengubah Cara Kamu Bertransaksi di XRPL

DeXFi, ekosistem keuangan terdesentralisasi baru di XRP Ledger, telah memperkenalkan demo operasinya.

Melalui DeXFi, pemegang aset di XRPL dapat menikmati perdagangan non-custodial dan pertukaran aset lintas dengan satu klik.

Dengan modul perdagangannya, penggemar XRPL dapat menikmati pengalaman pengguna seperti bursa sentral dan bereksperimen dengan berbagai jenis pesanan batas dan pasar.

Baca Juga: Hackathon XRPL Terbaru Segera Dimulai, Kesempatan Bagi Pengembang Menciptakan Solusi Inovatif

Antarmuka DeXFi mirip dengan bursa sentral besar dengan buku pesanan, grafik harga, dan riwayat perdagangan.

Selain fungsi perdagangan dan pertukaran yang ada, DeXFi berencana merilis protokol pinjaman peer-to-peer, liquidity pool untuk berbagai aset berbasis XRPL, dan mekanisme perdagangan berjangka.

QuickNode dan Integrasi XRPL

XRPL

Twitter

QuickNode dengan bangga mengumumkan penambahan XRP Ledger sebagai protokol blockchain ke-23 yang didukung.

Dengan menambahkan XRPL ke ekosistemnya, QuickNode akan membantu pengembang di XRPL membangun bisnis mereka dengan solusi teknologi blockchain yang andal.

Baca Juga: XRPL Labs dan Xahau Ledger Luncurkan Sidechain Smart Contract

XRPL menawarkan keandalan yang terbukti dengan mendukung proyek skala besar dan transaksi sukses lebih dari 2,6 miliar tanpa kegagalan atau pelanggaran keamanan sejak 2012.

Selain itu, XRPL menawarkan transaksi yang cepat, murah, dan ramah lingkungan dengan biaya transaksi yang sangat rendah.

Penggunaan utama XRPL melibatkan pembayaran, tokenisasi, DeFi, dan lainnya. XRPL memberikan pengembang fleksibilitas untuk membangun berbagai aplikasi inovatif, termasuk pembayaran lintas batas, tokenisasi aset dunia nyata, dan layanan keuangan terdesentralisasi.

Paragraf Penutup

Dengan kemajuan teknologi dan inovasi yang terus menerus, XRP Ledger terus menunjukkan potensinya dalam mengubah lanskap keuangan dunia.

Dari DeFi hingga integrasi dengan platform seperti QuickNode, masa depan XRPL tampaknya cerah dan penuh dengan kemungkinan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: