Revolusi Bonk Coin: Gebrakan Baru di Dunia Crypto!

Revolusi Bonk Coin: Gebrakan Baru di Dunia Crypto!

Dalam perkembangan terbaru yang mengejutkan industri crypto, Revolut, bank digital terkemuka, mengumumkan akan melisting Bonk, meme coin terbesar dari Solana, dan mendistribusikan $1,2 juta dari meme coin tersebut dalam kampanye belajar. Langkah ini menandai penetrasi Bonk yang semakin dalam ke dalam venue perdagangan crypto mainstream, menjanjikan era baru bagi penggemar crypto. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kampanye Edukasi Revolut: Peluang Emas bagi Pengguna

kampanye edukasi revolut
Sumber: Coinmarketcap

Revolut tidak hanya melisting Bonk tetapi juga merencanakan kampanye edukatif yang akan mendistribusikan hingga 93 miliar token Bonk kepada penggunanya. Kampanye ini bertujuan untuk meningkatkan basis pengguna Bonk sebanyak 500.000 orang, menawarkan kesempatan unik bagi kamu untuk belajar sekaligus mendapatkan reward.

Kampanye ini masih menunggu persetujuan dari dewan pengurus Bonk, yang mengawasi kas $100 juta+ dari token Bonk. Dengan enam dari dua belas anggota dewan sudah memberikan suara mendukung, kampanye ini diharapkan akan segera dilaksanakan, membuka peluang baru bagi pengguna Revolut untuk terjun lebih dalam ke dunia crypto.

Baca Juga: Prediksi Harga BONK, Meme Coin Solana yang Melonjak 29%!

Lonjakan Harga Bonk: Sinyal Positif bagi Investor

Bonk telah menunjukkan performa yang mengesankan dengan kenaikan harga 19.000% sejak 1 November, berkat listing di Coinbase, Binance, dan bursa top lainnya. Kenaikan ini menegaskan posisi Bonk sebagai meme coin terbesar di Solana yang banyak digunakan oleh aplikasi yang dibangun di atas Solana sebagai mekanisme insentif.

Selain itu, Bonk juga telah mengalami kenaikan 36% sejak jatuh di bawah $0,000010 awal bulan ini, menandakan potensi kenaikan lebih lanjut. Dengan volume perdagangan 24 jam yang meningkat dari $25 juta menjadi $50 juta, minat terhadap Bonk kembali meningkat, menjanjikan prospek positif bagi para investor.

Baca Juga: 5 Memecoin yang Akan Naik 2024, PEPE dan BONK Salah Satunya!

Ekspansi dan Inovasi: Masa Depan Cerah Bonk

Dengan rencana distribusi Bonk kepada pengguna sebagai reward untuk belajar tentang Bonk melalui aplikasi, Revolut menambahkan nilai lebih pada ekosistem Bonk. Inisiatif ini, bersama dengan peluncuran Bonk rewards oleh platform berbasis Solana, Armada, menunjukkan bahwa Bonk sedang menambahkan lebih banyak nilai ke dalam ekosistemnya, menjanjikan masa depan yang cerah.

Selain itu, dengan pasar yang diperkirakan akan menjadi lebih bullish menjelang halving Bitcoin berikutnya, harga Bonk dapat naik signifikan lagi dalam waktu dekat. Prediksi harga menunjukkan Bonk bisa mencapai $0,000020 pada akhir musim semi, sebelum kembali naik ke $0,000030 pada musim gugur.

Revolusi Bonk oleh Revolut tidak hanya menandai langkah besar bagi Bonk tetapi juga bagi seluruh industri crypto. Dengan kampanye edukatif dan distribusi token yang inovatif, Revolut membuka jalan bagi adopsi crypto yang lebih luas dan memberikan kesempatan emas bagi pengguna untuk terlibat lebih dalam di dunia crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: