Shibarium: Revolusi Baru Shiba Inu yang Siap Mengguncang Dunia Crypto!

Shibarium: Revolusi Baru Shiba Inu yang Siap Mengguncang Dunia Crypto!

Shiba Inu, yang dikenal sebagai salah satu “meme coin” terpopuler, kini sedang mempersiapkan langkah besar berikutnya dengan peluncuran Shibarium.

Dengan janji biaya rendah, skalabilitas tanpa cela, dan potensi pertumbuhan bisnis yang besar, apakah Shibarium akan menjadi game-changer bagi Shiba Inu?

Shibarium: Solusi Skalabilitas Tingkat Lanjut untuk Shiba Inu

Peluncuran Shibarium, solusi skalabilitas layer two (L2) untuk jaringan Shiba Inu, menandai langkah penting menuju adopsi crypto mainstream.

Dibangun dengan mempertimbangkan bisnis kecil hingga besar, Shibarium menawarkan platform yang skalabel dan aman bagi pengembang aplikasi terdesentralisasi (Dapps) untuk mengakses komunitas global yang sudah termotivasi.

Salah satu fitur menarik dari Shibarium adalah pemberian hadiah kepada peserta jaringan melalui hadiah BONE.

Baca Juga: Kabar Gembira Buat ShibArmy, Shibarium Akan Dirilis Minggu Depan? Ini Jawaban Pengembangnya

Data agregat on-chain terbaru menunjukkan bahwa validator yang ada telah mempertaruhkan sekitar 25,106,924 token $BONE dalam beberapa minggu terakhir.

Dengan Shiba Inu tersedia di sebagian besar bursa terdesentralisasi, dompet non-penyimpanan, dan bursa terpusat di seluruh dunia dengan biaya fraksional, jaringan Shibarium L2 mudah diakses oleh bisnis dari berbagai penjuru dunia.

Fitur-fitur Game-Changing dari Shibarium

Twitter

Lucie, ahli pemasaran Shiba Inu, menguraikan sembilan fitur utama dari Shibarium yang dapat menarik berbagai perusahaan.

Di antaranya adalah efisiensi biaya, skalabilitas yang tak tertandingi, transaksi cepat, dan aksesibilitas universal.

Fitur lainnya termasuk jangkauan global, keamanan yang kuat berkat kerangka kerja Ethereum, kerja Ethereum, integrasi smart contract, akses ke keuangan terdesentralisasi, dan komitmen terhadap keberlanjutan lingkungan.

Baca Juga: Kabar Gembira untuk Shiba Army, Tim Shiba Inu Persiapkan ShibaSwap 2.0!

Dengan fitur-fitur ini, jika diterima secara luas, Shibarium dapat meningkatkan laju transaksi. Sebagai hasilnya, pembakaran token SHIB dapat meningkat, mendorong harga menuju target yang sangat diantisipasi sebesar $0.0001 atau bahkan $0.001.

Dengan peluncuran Shibarium dan fitur-fitur inovatif yang ditawarkannya, masa depan Shiba Inu tampaknya cerah. Namun, seperti selalu, investor harus tetap waspada dan melakukan penelitian mereka sendiri sebelum membuat keputusan.

Referensi: