Skeptis Sama Fiat, Film Human B Ceritakan Perjalanan Mempelajari Dunia Bitcoin!

Skeptis Sama Fiat, Film Human B Ceritakan Perjalanan Mempelajari Dunia Bitcoin!

Banyak orang yang tahu Bitcoin namun tidak mengenal bagaimana Bitcoin bekerja dan apa fungsinya. Jika kamu adalah salah satu di antara orang yang masih bertanya-tanya soal Bitcoin, kamu wajib banget tonton film dokumenter tentang Bitcoin yang satu ini.

Bagaiamana review singkat film dokumenter Bitcoin berjudul Human B ini? Simak informasinya seperti dilansir laman The Bit Times berikut ini.

Film Dokumenter Human B Tentang Apa Sih?

Film dokumenter Human B menampilkan perjalanan seorang pria bernama Jan yang memiliki banyak kegelisahan seputar fiat atau uang yang dikeluarkan pemerintah. Dalam film tersebut, Jan menjelaskan bahwa uang fiat itu “buruk” karena jumlahnya yang tidak terbatas. Menurutnya, uang fiat dirancang untuk kehilangan daya belinya seiring waktu.

Kegelisahan Jan kemudian mengantarnya untuk memulai perjalanan menuju Miami, Florida, untuk mempelajari Bitcoin.

Baca Juga: Gak Sabar, Industri Film Ini Akan Luncurkan 3 NFT Film di OpenSea!

Film tersebut juga menampilkan beberapa cuplikan wawancara dengan sejumlah tokoh kunci dalam industri crypto termasuk Marc Friedrich, seorang penulis Jerman terkemuka, dan Anita Posch, seorang aktivis Bitcoin.

Beberapa cuplikan wawancara ini memberikan wawasan tentang motivasi dan tujuan orang-orang yang mendorong pertumbuhan ekonomi Bitcoin serta pemikiran mereka tentang masa depan teknologi baru ini.

Teman dan Keluarga Tak Paham Bitcoin? Kasih Lihat Film Dokumenter Human B Aja!

Teman dan Keluarga Tak Paham Bitcoin? Kasih Lihat Film Dokumenter Human B Aja!
Bitcoin Magazine

Pierre Corbin, seorang konsultan Bitcoin dan sosok penting di balik pembuatan film dokumenter Human B membagikan pendapatnya tentang film dokumenter ini dengan mengatakan:

“Saya suka bagaimana film ini pada awalnya menunjukkan budaya Bitcoin dan semangat orang-orang yang bekerja di industri ini. Film ini dapat membantu para pemula yang belum memahami budaya pop Bitcoin. Saya bisa menunjukkan fil ini kepada keluarga saya dan mungkin mereka akhirnya akan mengerti mengapa saya terobsesi terhadap Bitcoin.”

Untuk menarik para penonton yang melek dengan teknologi, industri film mulai menggaet karya-karya kreatif yang mampu memberikan gambaran sekilas ke masa depan mengenai dunia virtual yang merupakan realitas saat ini.

Dilansir dari Geek Metaverse, Interality, sebuah mesin yang memiliki spesialisasi untuk mixed reality (AR dan VR), mengumumkan perilisan film Kannada “Made in Bengaluru” di metaverse. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Pradeep Sastry.

Seperti apa perilisan film ‘Made in Bengaluru’ di Metaverse? Simak berita selengkapnya mengenai Film ‘Made in Bengaluru’ Akan Tayang di Metaverse di sini.

*Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: