Unik! Restoran Wow Bao Luncurkan Koleksi NFT Senilai Rp1,4 Juta, Bisa Makan Gratis?

author:

Unik! Restoran Wow Bao Luncurkan Koleksi NFT Senilai Rp1,4 Juta, Bisa Makan Gratis?

Wow Bao, restoran yang terkenal dengan baonya, baru-baru ini memperkenalkan pengalaman loyalitas Web3 mereka yang unik. Menariknya, mereka memadukan teknologi blockchain dan kuliner dengan meluncurkan program loyalitas berbasis NFT.

Melalui program ini, pelanggan dapat menukarkan NFT untuk mendapatkan diskon atau bahkan makanan gratis! Simak selengkapnya, yuk.

Pengalaman Loyalitas Web3: NFT Bertemu Kuliner

Baru-baru ini, inovasi terbaru datang dari Wow Bao. Restoran yang terkenal dengan baonya ini telah melangkah jauh dalam mengadopsi teknologi blockchain dengan meluncurkan program loyalitas berbasis NFT.

Sederhananya, NFT adalah bentuk aset digital unik yang tidak dapat diganti dan telah menjadi fenomena dalam dunia seni digital. Kini, Wow Bao membawa teknologi ini ke dunia kuliner, menciptakan pengalaman baru bagi pelanggannya.

Dengan membeli dan memiliki NFT yang dikeluarkan oleh Wow Bao, pelanggan bisa mendapatkan berbagai manfaat, termasuk diskon dan makanan gratis. Inovasi ini menunjukkan bagaimana blockchain dan NFT dapat diterapkan di berbagai sektor, termasuk industri makanan.

Lebih lanjut, loyalitas berbasis NFT adalah konsep yang belum pernah ada sebelumnya di industri ini, dan Wow Bao telah berhasil menjadi pionir di bidang ini. Hal ini merupakan contoh bagaimana perusahaan dapat memanfaatkan teknologi baru untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan mereka.

Baca juga: Mainan Fisik NFT Pudgy Penguins Mendominasi Amazon, Capai Rp7,4 Miliar dalam 2 Hari!

Harga NFT Wow Bao Dibandrol dari Rp1,4 Juta!

nft wow bao
Nation’s Restaurant News

Menurut laporan NFT Evening, inisiatif baru dari Wow Bao ini meluncurkan NFT yang dikenal sebagai “CollectaBaos”. Dengan harga awal $99 atau Rp1,4 juta, penggemar makanan dapat membeli aset digital khas ini yang dibuat oleh seniman NFT terkenal ManoverMars.

Selain itu, setiap CollectaBao memberikan keanggotaan selama setahun untuk program loyalitas Web3 novel Wow Bao, yang menampilkan fasilitas seperti diskon 10%, makanan gratis, dan barang dagangan eksklusif.

Lebih lanjut, NFT CollectaBaos lahir dari kolaborasi terbaru Wow Bao dengan mitra pemesanan Web3, Devour. Mereka tersedia di pasar DevourGO. Jadi, dengan menambahkan rasa unik ke ruang Web3, Paytronix mendukung NFT ini, memperkaya pengalaman pelanggan on-chain untuk merek ritel dan toko serba ada.

Selain itu, Wow Bao mengumumkan bahwa utilitas lain akan hadir. Mint NFT yang unik akan mencakup akses ke acara-acara khusus, kelas memasak, dan bertemu langsung dengan CEO Geoff Alexander. Selain itu, mengintip rasa roti baru akan disediakan untuk para pemegangnya.

Masa Depan Wow Bao dan NFT: Apa Selanjutnya?

Dengan peluncuran program loyalitas berbasis NFT ini, Wow Bao telah membuktikan diri sebagai perusahaan inovatif yang selalu berusaha menghadirkan sesuatu yang baru bagi pelanggannya.

Belum bisa dipastikan apa yang akan mereka lakukan selanjutnya, tetapi bisa diprediksi bahwa mereka akan terus berinovasi dan menciptakan pengalaman baru bagi pelanggannya.

Dengan NFT menjadi tren dalam dunia teknologi, mungkin nantinya para komunitas akan melihat lebih banyak perusahaan makanan mengikuti jejak Wow Bao dan menggabungkan teknologi blockchain ke dalam bisnis mereka.

Baca juga: Hype Memecoin Memuncak, Bagaimana Nasib Penjualan dan Volume Pasar NFT?

Pada akhirnya, Wow Bao telah membuka jalan baru dalam penggunaan NFT dan blockchain di industri makanan. Melalui program loyalitas berbasis NFT, mereka telah menunjukkan bagaimana teknologi ini dapat digunakan untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan.


Referensi: