Restoran Bertema Shiba Inu Siap Dibuka Kembali, Kamu Mau Coba?

author:

Restoran Bertema Shiba Inu Siap Dibuka Kembali, Kamu Mau Coba?

Pecinta Shiba Inu (SHIB), bersiaplah untuk pengalaman kuliner yang tak terlupakan! Welly, restoran cepat saji yang bekerja sama dengan Shiba Inu, baru-baru ini mengumumkan pembukaan kembali restoran bertema SHIB yang sangat dinanti-nantikan. Penggemar Shiba Inu di seluruh dunia tidak sabar menunggu pembukaan kembali restoran unik ini.

Restoran Bertema Shiba Inu: Pengalaman Makan yang Baru

Sumber: Twitter

Restoran Welly yang telah direnovasi menampilkan tata letak dan konsep yang baru. Dengan penataan meja dan kursi yang strategis, restoran ini menawarkan pengalaman makan yang nyaman bagi para pelanggan.

Baca juga: Revolusi Pemakaman di Era Digital: Jepang Luncurkan Kuburan Virtual di Metaverse!

Selain itu, titik penjemputan telah ditempatkan di bagian depan toko, memastikan layanan yang lancar dan efisien. Namun, di tengah antusiasme yang tinggi, Welly memilih untuk merahasiakan tanggal pembukaan kembali restoran ini.

Sebagai gantinya, tim Welly memancing spekulasi dari komunitas Shiba Inu tentang kapan restoran ini akan dibuka kembali.

Peran Penting Shibarium dalam Pembukaan Kembali Restoran Shiba Inu

shiba inu luncurkan blockchain baru
Sumber: Analytics Insight

Welly telah bekerja keras dalam persiapan untuk peluncuran kembali restoran cepat saji ini. PB5, pengembang bisnis Welly, menyebut fasilitas cepat saji yang akan datang ini sebagai “yang pertama dari banyak”.

Pujian ini disambut dengan antusiasme oleh kepemimpinan Shiba Inu, menekankan nilai penting dari kerjasama ini. Yang membuat pembukaan kembali ini semakin menarik adalah dukungan dari Shibarium, blockchain L2 dari mata uang crypto ini.

Keterlibatan Shibarium dijanjikan akan meningkatkan operasional restoran, menyediakan insentif berbasis makanan, dan memupuk loyalitas pelanggan.

Baca juga: Shibarium dan Bone ShibaSwap (BONE) Mencapai Puncak Baru!

Antusiasme Penggemar Menjelang Pembukaan Kembali Restoran

Restoran bertema SHIB ini bukan hanya acara kuliner, tetapi juga bukti dari semangat kolaboratif dan dinamis dari komunitas Shiba Inu. Dengan meningkatnya antusiasme, penggemar Shiba Inu di seluruh dunia menunggu-nunggu pembukaan kembali pengalaman makan unik ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: