REPUBLIK, Aplikasi Media Sosial Berbasis Blockchain, Kumpulkan Dana Awal $6 Juta!

author:

REPUBLIK, Aplikasi Media Sosial Berbasis Blockchain, Kumpulkan Dana Awal $6 Juta!

REPUBLIK, platform media sosial berbasis Web3, baru saja menyelesaikan putaran pendanaan awal sebesar $6 juta dengan valuasi $75 juta. Dengan dukungan dari berbagai investor ternama, REPUBLIK siap mengubah cara kamu berinteraksi di media sosial.

REPUBLIK: Media Sosial Masa Depan

republik media sosial blockchain
Sumber: Twitter

REPUBLIK sedang membangun platform desentralisasi yang memungkinkan kamu berinteraksi dengan kreator favoritmu dengan cara yang baru. Dengan menggunakan gambar dan video pendek, kamu bisa memberikan komentar dan berpartisipasi dalam konten yang mereka buat. REPUBLIK telah menunjukkan potensinya dalam versi beta dengan menarik lebih dari 500.000 pengguna di aplikasi web, iOS, dan Android.

Baca juga: Bharat Web3 Rangkul EUCI untuk Memanfaatkan Teknologi Web3

REPUBLIK menggunakan sistem hadiah berbasis token yang memungkinkan platform ini menawarkan kompensasi yang lebih menarik kepada kreator, sekaligus memungkinkan semua orang yang menggunakan platform ini mendapatkan penghasilan dari interaksi dengan konten, merujuk teman, dan mendukung kreator.

Kontribusi setiap pengguna dinilai dalam XP (sistem poin), sementara token RPK, yang dapat diperdagangkan di platform pertukaran, mewakili nilai komunitas. Semakin banyak XP yang kamu kumpulkan, semakin tinggi token RPK yang kamu terima sebagai hadiah.

OKX Ventures: Investor Utama REPUBLIK

okx venture danai republik media sosial blockchain
Sumber: Cointelegraph

OKX Ventures, sebagai investor utama dalam putaran pendanaan ini, menunjukkan komitmennya untuk mendorong inovasi dalam ruang teknologi blockchain dan Web3. Dengan mendukung misi REPUBLIK untuk membentuk kembali lanskap interaksi digital, OKX Ventures mengambil langkah penting menuju tujuannya untuk mempromosikan distribusi nilai yang adil dalam ekosistem blockchain.

Baca juga: Stars Arena, Aplikasi Mirip Friend.tech, Picu Lonjakan Aktivitas di Avalanche!

REPUBLIK, sebagai perusahaan teknologi global yang dinamis, berada di garis depan dalam merevolusi cara orang berinteraksi dan berkolaborasi dalam ranah digital. Dengan alat-alat inovatif mereka, kreator dapat berinteraksi dengan audiens mereka dengan cara yang baru dan menguntungkan, memanfaatkan kemampuan teknologi Web3 dan blockchain.

Dengan dukungan dari OKX Ventures dan investor lainnya, REPUBLIK siap untuk memperluas kehadirannya dan mengembangkan teknologi inovatifnya. Investasi ini tidak hanya memberikan dorongan finansial yang signifikan, tetapi juga membawa keahlian dan wawasan industri yang sangat berharga.

REPUBLIK berjanji untuk membentuk masa depan teknologi blockchain, merevolusi interaksi digital, dan menetapkan standar baru untuk distribusi nilai dalam ekosistem digital yang terus berkembang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: