Gandeng Avalanche, Republic Luncurkan Token Keuntungan Berbasis Blockchain

author:

Gandeng Avalanche, Republic Luncurkan Token Keuntungan Berbasis Blockchain

Perusahaan teknologi dan investasi neo, Republic, baru-baru ini mengumumkan rencana peluncuran token keamanan berbasis blockchain yang akan membagikan dividen kepada investor ritel dari keuntungan di seluruh portofolio investasinya. Token ini, yang dikenal sebagai Republic Note, akan diluncurkan di blockchain Avalanche.

Republic Note: Token Keuntungan Berbasis Blockchain

republic note di avalanche
Sumber: Reddit

Republic Note adalah aset digital berbagi keuntungan yang akan diluncurkan di blockchain Avalanche. Token ini mengumpulkan keuntungan yang dihasilkan dari portofolio investasi dan layanan Republic yang luas.

Baca juga: Inovasi Tanpa Batas: Cosmos (ATOM) Hadirkan IBC ke Avalanche (AVAX)!

Republic telah menarik lebih dari tiga juta investor dan telah menyalurkan lebih dari $2,6 miliar ke berbagai usaha, termasuk perusahaan Web3 seperti Avalanche, DappRadar, dan Dapper Labs. Republic telah melakukan putaran pra-penjualan untuk Republic Note, menarik lebih dari $30 juta dari investor individu dan institusional.

Dividen dari catatan ini diatur untuk dibayarkan dalam USD Coin (USDC) kepada investor ritel ketika kolam dividen mencapai ambang batas $2 juta.

Manfaat Republic Note Bagi Investor

Republic Note menawarkan peluang bagi investor ritel untuk mendapatkan dividen dari keuntungan yang dihasilkan oleh portofolio investasi Republic. Dengan menggunakan teknologi blockchain, pembayaran dividen akan otomatis didistribusikan ke dompet investor.Hal ini berarti bahwa investor tidak perlu khawatir tentang proses penarikan yang rumit atau biaya transaksi yang tinggi.

Selain itu, Republic juga telah mengembangkan dompet Web3 self-custodial, cross-chain yang akan digunakan untuk mendistribusikan dividen kepada pemegang Republic Note. Catatan ini tidak akan diperdagangkan seperti token crypto lainnya dan diatur untuk dicantumkan di bursa sekuritas terpilih dalam dua hingga tiga bulan ke depan.

Baca juga: Flare dan Bloxico Luncurkan Skor Reputasi, Revolusi Kepercayaan Komunitas Blockchain!

Prospek Masa Depan Republic Note

Presiden Republic, Andrew Durgee, menyoroti pemilihan Avalanche sebagai platform blockchain pilihan mereka terutama didorong oleh ambisi perusahaan untuk mencapai dan meningkatkan skala audiens investor Web3.

Dengan lebih dari 330 hingga 350 juta Republic Notes yang akan beredar saat peluncuran, dan total pasokan Republic Note dibatasi pada 800 juta, prospek masa depan untuk token ini tampaknya cerah.

Pada akhirnya, peluncuran Republic Note menandai langkah penting dalam evolusi pasar crypto. Dengan memanfaatkan teknologi blockchain, Republic dapat memberikan dividen kepada investor ritel dengan cara yang efisien dan transparan. Ini menunjukkan bagaimana teknologi blockchain dapat digunakan untuk membuka peluang investasi baru dan memberikan manfaat nyata bagi investor.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: