Republic Genggam Saham INX, Kemitraan Baru di Dunia Crypto dengan Valuasi $50 Juta!

Republic Genggam Saham INX, Kemitraan Baru di Dunia Crypto dengan Valuasi $50 Juta!

Republic, perusahaan investasi yang terkenal, baru-baru ini membeli saham di broker-dealer crypto, INX, dengan valuasi mencapai $50 juta atau Rp752 miliar (kurs $1 = Rp14.900). Pembelian ini menandai langkah penting dalam perluasan jangkauan Republic di pasar crypto. Simak berita lengkapnya berikt ini!

Republic dan INX: Kemitraan Baru yang Guncang Dunia Crypto

republic dan inx
Sumber: Coincu News

Republic, dengan reputasinya sebagai perusahaan investasi terkemuka, membuat langkah berani dengan membeli saham di INX, broker-dealer crypto. Dengan valuasi mencapai $50 juta, ini menjadi peristiwa penting yang menunjukkan kepercayaan dan komitmen Republic terhadap industri crypto.

INX, sebagai broker-dealer crypto, menawarkan platform untuk perdagangan berbagai aset digital, dan kemitraan ini dengan Republic mungkin dapat membuka peluang baru dalam layanan dan produk crypto.

Baca Juga: Haun Ventures Pimpin Pendanaan Argus Labs, Web3 Game Studio Rengkuh Rp148 Miliar!

Dampak dari Akuisisi Saham INX oleh Republic

Dengan akuisisi saham INX ini, Republic berpotensi mendapatkan akses ke klien dan produk baru dalam industri crypto. Hal ini memperluas jangkauan dan kehadiran Republic di pasar crypto, memperkuat posisinya sebagai pemain penting dalam industri ini.

Di sisi lain, bagi INX, dukungan dari Republic mungkin bisa meningkatkan reputasi dan visibilitas mereka di pasar global, serta memberi mereka lebih banyak sumber daya untuk inovasi dan pertumbuhan.

Baca Juga: Wujudkan Ekspansi Global, Pengembang Blockchain Ini Raih Pendanaan Seri B Senilai $60 Juta!

Apa yang Dapat Dihasilkan dari Kemitraan Republic dan INX?

kemitraan republic dan ix
Sumber: Coindesk

Meski detailnya belum sepenuhnya diketahui, kemitraan antara Republic dan INX memiliki potensi besar untuk membentuk pasar crypto. Dengan sumber daya dan pengalaman dari kedua perusahaan, mereka bisa menghadirkan inovasi baru dan memperluas pilihan bagi investor crypto.

Kemitraan ini juga menunjukkan bagaimana perusahaan tradisional semakin banyak melirik pasar crypto, menandai adopsi yang semakin luas dan penerimaan industri crypto sebagai bagian integral dari ekosistem finansial global.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: