Mengenal RenQ Finance (RENQ), Platform DeFi yang Mengguncang Dunia Crypto!

author:

Mengenal RenQ Finance (RENQ), Platform DeFi yang Mengguncang Dunia Crypto!

RenQ Finance (RENQ), sebuah platform keuangan terdesentralisasi (DeFi), telah mencuri perhatian dunia crypto dengan performa impresifnya. Dengan peluncuran yang sukses pada 22 Mei 2023 lalu, fitur-fitur unik, dan potensi pertumbuhan yang menjanjikan, RenQ Finance menjadi topik pembicaraan yang hangat. Tapi apakah hype ini benar-benar berdasar? Mari kita telusuri lebih lanjut!

Apa Itu RenQ Finance?

mengenal renq finance crypto
Sumber: Cointelegraph

RenQ Finance adalah platform DeFi yang fokus pada interoperabilitas, memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai produk keuangan di berbagai blockchain. Platform ini menggunakan teknologi AI untuk menciptakan strategi investasi yang inovatif.

Token asli dari ekosistem RenQ Finance adalah RENQ, yang digunakan untuk membayar biaya transaksi, memberikan insentif likuiditas, dan memungkinkan keputusan tata kelola pada platform.

Baca juga: Koin Islam ($ISLM): Mata Uang Crypto Syariah yang Mengguncang Dunia!

Sejarah Harga RenQ Finance (RENQ)

Mengutip laporan Cointelegraph, RenQ Finance membuat entri yang menarik ke ruang crypto dengan peluncurannya yang sangat dinanti-nantikan pada 22 Mei 2023. Dalam tahap pra-penjualan kelima, proyek ini berhasil mengumpulkan lebih dari $3 juta dalam waktu 72 jam, menjual token pada harga $0.04 dan memberikan keuntungan 100% bagi investor awal.

Per April 2023, total dana yang berhasil dihimpun dalam pra-penjualan adalah $11.061.975 dari target $12.327.500.

Selain itu, presale RenQ Finance telah mengalami kelebihan permintaan pada tahap sebelumnya, yang mengindikasikan permintaan yang tinggi untuk token RENQ. Presale dilanjutkan dengan dua tahap, dengan tahap terakhir menjual token dengan harga $ 0,055 sebelum peluncuran di mainnet.

Kenapa dan Sejak Kapan RenQ Finance Populer?

RenQ Finance telah menghasilkan banyak hype karena performa impresifnya di ruang DeFi. Platform ini telah melihat peningkatan nilai yang signifikan sejak peluncurannya.

Mengutip laporan dari Crypto News, platform ini telah lulus audit keamanan oleh CertiK, salah satu perusahaan keamanan blockchain terkemuka, yang lebih lanjut meningkatkan kepercayaan investor pada platform.

Selain itu, beberapa ahli telah membuat prediksi kenaikan nilai 50x hingga 100x karena tingkat cepat di mana tahapan pra-penjualan habis terjual.

Baca juga: Badan Perdagangan Eropa Beberkan Pentingnya DeFi dalam MiCA

Apa yang Bisa Diharapkan dari RenQ Finance di Masa Depan?

Dengan keberhasilan penggalangan dana yang mengesankan dan fitur-fiturnya yang unik, RenQ Finance memiliki posisi yang tepat untuk menjadi pemain penting dalam ruang DeFi. Pendekatan multi-rantai, dukungan lintas-rantai, dan platform non-kustodian memberikan keunggulan kompetitif di pasar.

Dukungan RenQ Finance untuk produk keuangan seperti derivatif dan perdagangan dengan leverage juga membuka peluang baru bagi investor untuk mendiversifikasi portofolio mereka dan mengelola risiko dengan lebih efektif.

Secara keseluruhan, RenQ Finance tanpa diragukan lagi telah membuat tanda di ruang crypto, mendapatkan banyak traksi dan menjadi tren di berbagai platform. Dengan pendekatan inovatif, keterlibatan komunitas, dan komitmen untuk pertumbuhan, RenQ Finance tampaknya memiliki masa depan yang menarik dalam dunia DeFi yang selalu berkembang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: