Rekor! Penjualan Kartu NFT NBA Victor Wembanyama Lampaui Kartu Fisiknya!

Array

Rekor! Penjualan Kartu NFT NBA Victor Wembanyama Lampaui Kartu Fisiknya!

Kartu perdagangan NFT Ethereum berdasarkan bintang NBA pemula, Victor Wembanyama, baru saja mencetak rekor baru. Kartu ini terjual seharga lebih dari $110.000 pada hari Kamis, melampaui rekor penjualan kartu fisiknya. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Rekor Penjualan NFT

Kartu perdagangan digital “Unique” edisi tunggal dari pemain San Antonio Spurs, Victor Wembanyama, dirilis oleh Sorare NBA, sebuah game bola basket fantasi resmi. Kartu ini akhirnya terjual seharga 61,182 ETH, atau sekitar $110.120 pada saat lelang berakhir.

Menurut laporan media, penjualan tertinggi untuk kartu fisik Victor Wembanyama terjadi pada Agustus dengan harga $67.333 melalui platform lelang Goldin. Ini adalah kartu “pre-rookie” sebelum debut resmi NBA-nya. Lelang NFT Sorare ini datang hanya beberapa hari setelah “Wemby” mulai mengumpulkan angka di Spurs.

Baca Juga: Rangkul Astar Network, Bandara Haneda Sediakan ‘Haneda NFT Stamp Rally’

Sorare dan NFT

sorare dan nft
Sumber: Nicolas Julia

Sorare diluncurkan pada tahun 2019 dengan game sepak bola fantasi aslinya, yang tetap menjadi daya tarik terbesarnya, dan sejak itu telah meluncurkan game spesifik liga dengan National Basketball Association dan Major League Baseball.

Setiap game menampilkan kartu perdagangan NFT yang dapat digunakan oleh pemain dalam game untuk membangun lineup mereka, yang kemudian dapat memberi mereka hadiah seperti crypto dan NFT tambahan. Antara platformnya, Sorare telah menghasilkan lebih dari $713 juta penjualan NFT hingga saat ini, menurut data dari CryptoSlam.

Rekor penjualan NFT Sorare NBA sebelumnya terjadi pada Februari, ketika NFT berdasarkan bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo, terjual seharga 113,9 ETH, atau sekitar $187.000 pada saat itu. Dengan penjualan kartu NFT Victor Wembanyama ini, Sorare semakin menunjukkan potensinya dalam industri NFT dan olahraga.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array