Rekomendasi Crypto Hari Ini (31/5/24): 3 Crypto yang Menarik Perhatian!

author:

Array

Rekomendasi Crypto Hari Ini (31/5/24): 3 Crypto yang Menarik Perhatian!

Jakarta, Pintu News – Mata uang kripto utama terkunci dalam kisaran mingguan pada hari Kamis (30/5/24) karena pasar menantikan rilis data Core PCE AS pada hari Jumat (31/5/24), dengan para investor menimbang-nimbang kripto terbaik untuk dibeli saat ini untuk mendapatkan keuntungan yang cepat.

Saat penulisan, BTC naik 0,43% ke level $68,371 dan ETH naik 0,57% kembali ke level $3,802. Selain menantikan potensi kedua mata uang crypto terbesar ini, apakah kamu mencari kesempatan investasi yang menjanjikan di pasar crypto?

Berikut adalah beberapa crypto, terutama altcoin, yang layak dipertimbangkan untuk kamu miliki saat ini di 31 Mei 2024!

Notcoin ($NOT)

Token kripto Notcoin (NOT) yang baru saja diluncurkan, yang mendukung permainan play-to-earn berbasis Telegram yang viral, mengalami kenaikan pesat pada hari Kamis (30/5/24).

Baca juga: 5 Crypto Naik Hari ini (31/5/24), Harga STG Crypto Meroket 41%

Naik 40% dalam 24 jam terakhir (30/5), menurut CoinMarketCap, kapitalisasi pasar NOT tercatat lebih dari $1,35 miliar. NOT juga kini menempati peringkat ke-72 sebagai kripto terbesar di pasar.

Notcoin mendapat dukungan dari TON Foundation (NOT diterbitkan di blockchain Ton) dan telah memiliki basis pengguna yang sangat besar.

Hanya dalam minggu pertama setelah peluncurannya di bulan Januari, game ini telah menarik lebih dari 5 juta pemain. Keuntungan 5x atau 10x untuk NOT sangat mungkin terjadi, itulah mengapa ini bisa menjadi kripto terbaik untuk dibeli sekarang.

Sumber: X

Dalam postingan X terbaru, Notcoin mengumumkan bahwa pemegang onchain mereka tercatat 1,6 juta, memposisikan diri di atas memecoin besar seperti Shiba Inu, Bonk, dan Pepe.

JasmyCoin (JASMY)

Per 30 Mei 2024, protokol Internet of Things (IoT) terdesentralisasi JasmyCoin (JASMY) juga mengalami kenaikan pesat, naik 25% dalam 24 jam.

Terakhir di $0,0312, JASMY sekarang naik 940% dibandingkan posisi terendahnya di tahun 2023 sekitar $0,003.

Menurut CoinMarketCap, JASMY masih turun sekitar 99% dari harga tertingginya sepanjang masa pada akhir 2021. Hal ini menunjukkan bahwa masih sangat dini untuk kembali ke koin, dengan asumsi koin ini terus memompa dengan pasar yang lebih luas.

Baca juga: Stargate Finance Crypto Meroket 41% Hari Ini, Apa yang Terjadi?

Oleh karena itu, JASMY adalah kandidat kripto terbaik untuk dibeli hari ini.

Ordinals ($ORDI)

Protokol inskripsi Bitcoin Ordinal ($ORDI) juga bergerak lebih tinggi pada hari Kamis (30/5/24). Terakhir kali diperdagangkan di dekat $48,5, naik 19% dalam 24 jam menurut CoinMarketCap.

Tidak hanya itu, kapitalisasi pasarnya juga terakhir sekitar $1,02 miliar, menunjukkan bahwa masih ada banyak ruang yang tersisa untuk naik lebih tinggi.

Dengan asumsi Ordinals terus mengalami adopsi yang cepat seiring dengan berlanjutnya pasar bullish, harga Ordinals dapat dengan mudah naik 5-10x lipat. Hal ini menjadikannya salah satu kripto terbaik untuk dibeli saat ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array