Rekomendasi Crypto Hari Ini (30/5/24): 3 Altcoin yang Berpotensi Melonjak!

author:

Array

Rekomendasi Crypto Hari Ini (30/5/24): 3 Altcoin yang Berpotensi Melonjak!

Jakarta, Pintu News – Pada hari (30/5/24) yang cenderung bearish untuk sebagian besar mata uang kripto utama yang melihat Bitcoin (BTC) turun 0,42% ke level rendah $67.000 dan Ethereum (ETH) turun 1,96% kembali ke pertengahan $3.700, para trader yang mencari kripto terbaik untuk dibeli sekarang sedang menjelajahi pasar altcoin untuk mencari yang berkinerja lebih baik.

Kamu mencari kesempatan investasi yang menjanjikan di pasar crypto? Berikut adalah beberapa crypto, terutama altcoin, yang layak dipertimbangkan untuk kamu miliki saat ini di 30 Mei 2024!

Shiba Inu ($SHIB)

Shiba Inu (SHIB) telah naik dengan cepat dalam tiga hari terakhir seiring dengan bertambahnya taruhan pada pertumbuhan ekosistem Ethereum.

Baca juga: 5 Crypto Naik Hari Ini (30/5/24), Harga CTK Crypto Meroket 55%

Menurut CoinMarketCap, koin meme berbasis Ethereum ini tengah menurun 5,65% dalam waktu 24 jam terakhir (30/5/24), dan diperdagangkan di sekitar $0.00002607.

Sumber: Trading View via Crypto News

Meski mengalami penurunan hari ini, SHIB berhasil mencapai level tertinggi lebih dari satu bulan di atas $0,000029 sebelumnya dalam sesi perdagangan.

Terobosan teknis awal bulan ini menunjukkan kemungkinan pengujian ulang level tertinggi tahunan. Mengingat bahwa SHIB dapat dengan cepat reli sebesar 65%, ini adalah kandidat kuat untuk kripto terbaik yang bisa kamu beli sekarang.

Worldcoin ($WLD)

Worldcoin (WLD) telah menjadi salah satu yang berkinerja buruk dalam beberapa bulan terakhir dibandingkan dengan banyak kripto lainnya.

Namun, pada hari Rabu (29/5/24), WLD terlihat cukup perkasa, sempat naik 7% dalam 24 jam menurut CoinMarketCap. Per 30 Mei 2024, WLD naik 0,96%, diperdagangkan di sekitar $4,82.

Sumber: Trading View via Crypto News

Terakhir berada di $4,82, WLD sedang mengincar dorongan ke utara dari 21 dan 50DMA-nya. Ini bisa membuka pintu untuk reli kembali ke titik tertinggi tahunan di $12.

Prospek keuntungan cepat sebesar 2,5x membuat WLD berpotensi menjadi kripto terbaik untuk dibeli hari ini.

Baca juga: 5 Token Unlock yang Wajib Diperhatikan di Awal Juni 2024!

Chiliz ($CHZ)

Chiliz (CHZ), token yang menggerakkan platform kripto yang berfokus pada olahraga dan hiburan, Socios, terus mengalami kenaikan pada hari Rabu (29/5/24).

Pada 29 Mei 2024, CHZ sempat naik 8,5% dalam 24 jam dan diperdagangkan sedikit di bawah $0,16. Itu berarti token ini akan menantang harga tertingginya pada tahun 2024, yang sedikit di bawah $0,17.

Jika berhasil menembus level ini, momentum lebih lanjut bisa terpicu dalam pemulihan altcoin ini.

CHZ masih turun 82% dari harga tertingginya sepanjang masa. Jika dapat kembali ke puncak sebelumnya, investor bisa dengan mudah meraih keuntungan 5x lipat. Inilah sebabnya CHZ berpotensi menjadi kripto terbaik untuk dibeli hari ini.

Setelah menemukan tiga crypto yang menarik untuk dipertimbangkan sebagai investasi, pastikan untuk melakukan riset yang teliti sebelum membuat keputusan investasi. Jangan lewatkan peluang besar ini di pasar crypto!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array