Rekomendasi Crypto Hari Ini (29/5): NOT, TIA, dan CHZ

Array

Rekomendasi Crypto Hari Ini (29/5): NOT, TIA, dan CHZ

Jakarta, Pintu News – Kamu mencari kesempatan investasi yang menjanjikan di pasar crypto? Berita baik untukmu! Berikut adalah beberapa crypto terbaik yang layak dipertimbangkan untuk kamu miliki saat ini di 29 Mei 2024!

Notcoin (NOT): Menaikkan Pamor di Pasar Crypto

notcoin project
Sumber: Akun X Notcoin

Notcoin (NOT), token crypto yang baru diluncurkan, sedang mengalami lonjakan harga yang signifikan. Dengan kenaikan 23% dalam 24 jam terakhir, menurut CoinMarketCap, kapitalisasi pasar NOT sekarang mencapai lebih dari $900 juta. NOT kini juga menempati peringkat ke-94 dalam daftar crypto terbesar di pasar.

Peluang untuk NOT tidak akan bertahan lama di bawah kapitalisasi pasar $1 miliar. Dengan dukungan dari TON Foundation (NOT diterbitkan di blockchain Ton) dan basis pengguna yang besar, NOT memiliki potensi untuk pertumbuhan yang luar biasa.

Dalam satu minggu pertama setelah peluncuran permainan pada bulan Januari, NOT berhasil menarik lebih dari 5 juta pemain. Dengan potensi kenaikan 5x atau 10x, NOT bisa menjadi salah satu crypto terbaik untuk dibeli saat ini.

Baca Juga: 3 Crypto AI Teratas yang Bisa Melonjak 100% di Juni 2024!

Celestia (TIA): Potensi Pemulihan yang Menjanjikan

celestia hari ini 28 mei
Dengan TIA yang berpotensi naik 2x lipat ke level tertinggi baru-baru ini, TIA dapat menjadi kripto terbaik untuk dibeli saat ini. Sumber: TradingView

Celestia (TIA) menunjukkan tanda-tanda positif untuk keluar dari tren penurunan yang berlangsung sejak awal Februari. TIA naik 16,38% dalam 24 jam terakhir, menurut CoinMarketCap, dan diperdagangkan sekitar $10,75.

TIA tampaknya berhasil menembus ke utara dari 21 dan 50DMAs-nya, menandakan potensi perubahan tren. Jika terbuka peluang untuk rebound 2x cepat ke level tertinggi 2024 pada $21, TIA bisa menjadi salah satu crypto terbaik untuk dibeli saat ini.

Baca Juga: Daftar 5 Memecoin yang Wajib Diperhatikan untuk Cuan Besar!

Chiliz (CHZ): Menyemangati Pasar dengan Potensi Kenaikan Besar

chiliz hari ini 28 mei
Jika CHZ dapat 5x kembali ke rekor tertinggi, ini bisa menjadi kripto terbaik untuk dibeli saat ini. Sumber: TradingView

Chiliz (CHZ), token yang mendorong platform crypto berorientasi olahraga dan hiburan, Socios, juga sedang mengalami lonjakan harga. CHZ naik 9,36% dalam 24 jam terakhir dan diperdagangkan sedikit di bawah $0,15 – level tertinggi sejak awal April.

Token ini kemungkinan akan segera menguji kembali level tertinggi tahunannya di kisaran $0,16. Dan jika berhasil menembus level tersebut, akan memicu momentum lebih lanjut dalam pemulihan altcoins. CHZ masih turun 83% dari level tertingginya. Jika bisa kembali ke level tersebut, itu berarti kenaikan 5x bagi para investor.

Itulah mengapa CHZ berpotensi menjadi crypto terbaik untuk dibeli saat ini.

Setelah menemukan tiga crypto yang menarik untuk dipertimbangkan sebagai investasi, pastikan untuk melakukan riset yang teliti sebelum membuat keputusan investasi. Jangan lewatkan peluang besar ini di pasar crypto!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Array