Rekomendasi Crypto Hari Ini (28/5): NOT, FLOKI, dan WIF

Array

Rekomendasi Crypto Hari Ini (28/5): NOT, FLOKI, dan WIF

Jakarta, Pintu News – Pasar kripto sedang dalam suasana hati yang baik minggu ini, dengan sebagian besar koin utama naik setelah komentar pro-kripto dari calon presiden AS dan mantan Presiden Donald Trump minggu lalu, dan para trader mencari koin kripto terbaik untuk dibeli sekarang. Berikut adalah beberapa pemain kuat pada yang bisa menjadi koin kripto terbaik untuk dibeli hari ini (28/5/24). Simak analisanya berikut ini!

Notcoin (NOT)

Token kripto yang baru diluncurkan dari game play-to-earn berbasis Telegram viral Notcoin (NOT) sedang di-pump dengan keras pada hari Senin.

harga notcoin hari ini 28 mei
Sumber: Coinmarketcap

Setelah naik 44% dalam 24 jam terakhir, menurut CoinMarketCap, NOT sekarang berada di 100 kripto teratas. Kapitalisasi pasar NOT terakhir sekitar $824 juta, dengan harga sekitar $0,008. Notcoin mungkin tidak akan bertahan pada kapitalisasi pasar di bawah $1 miliar untuk waktu yang lama.

Ia memiliki dukungan dari TON Foundation (NOT dikeluarkan pada blockchain Ton). Dan sudah memiliki basis pengguna yang besar. Hanya dalam minggu pertama setelah peluncuran game pada bulan Januari, ia menarik lebih dari 5 juta pemain. Keuntungan 5 atau 10x untuk NOT sangat mungkin terjadi. Itulah mengapa ini bisa menjadi koin kripto terbaik untuk dibeli sekarang.

Baca Juga: 3 Crypto AI Teratas yang Bisa Melonjak 100% di Juni 2024!

Floki (FLOKI)

harga floki 28 mei
Sumber: Market Pintu

Koin meme bertema Shiba Inu, Floki, naik 11,27% dalam 24 jam terakhir menurut Market Pintu. Pump terbaru FLOKI akan membuat para banteng meneteskan air liur. Koin meme telah menembus kembali ke utara tren naik jangka pendek.

Itu berarti pengujian jangka pendek dari tertinggi tahunan sebelumnya di atas $0,00031 sudah di depan mata. Dengan kapitalisasi pasar saat ini $2,6 miliar, FLOKI masih bisa 5x lipat pasar bull ini. Itulah mengapa ia berpotensi menjadi koin kripto terbaik untuk dibeli sekarang.

Baca Juga: Memecoin Normie Anjlok 99% Akibat Eksploitasi, Sementara MAGA dan MVP Melonjak!

Dogwifhat (WIF)

wif hari ini 28 mei
Sumber: Market Pintu

Koin meme lain yang terinspirasi dari anjing Shiba Inu, yang satu ini memakai topi, dogwifhat (WIF) juga sedang dipompa pada hari Senin.

WIF naik 8,06% dalam 24 jam terakhir, membawanya kembali ke Rp52.043.

Pengujian ulang tertinggi Mei di dekat $3,70 kemungkinan akan segera terjadi. Dan jika momentum pasar yang lebih luas berlanjut, pengembalian jangka pendek ke rekor tertinggi di $4,86 juga mungkin terjadi.

Seperti Floki, WIF juga memiliki kapitalisasi pasar yang kecil yaitu $3,35 miliar. Itu menyisakan banyak ruang untuk kenaikan 5x pasar bull ini. WIF adalah kandidat lain untuk koin kripto terbaik untuk dibeli sekarang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Array