Rekomendasi Crypto Hari Ini (1/6/24): JASMY, BEAM, PEPE

author:

Array

Rekomendasi Crypto Hari Ini (1/6/24): JASMY, BEAM, PEPE

Jakarta, Pintu News – Ketika cryptocurrency utama menyerah pada tekanan jual setelah rilis data inflasi PCE Inti AS terbaru, trader menelusuri pasar altcoin untuk koin dengan momentum bullish yang kuat, yang mungkin menjadi pilihan terbaik untuk dibeli saat ini.

Sebagian besar cryptocurrency utama lainnya stabil atau diperdagangkan sedikit negatif, meredam sentimen ketika ekuitas AS juga turun.

Penurunan ekuitas AS terjadi meskipun angka inflasi AS terbaru mengirimkan pesan yang meyakinkan bahwa disinflasi terus berlanjut.

Nah, apakah kamu mencari kesempatan investasi yang menjanjikan di pasar crypto? Berikut adalah beberapa crypto, terutama altcoin, yang layak dipertimbangkan untuk kamu miliki saat ini di 1 Juni 2024.

JasmyCoin (JASMY)

Protokol Internet of Things (IoT) terdesentralisasi, JasmyCoin (JASMY), terus naik, meningkat 9% dalam 24 jam terakhir (31/5/24).

Baca juga: 5 Crypto Naik Hari Ini (1/6/24), Harga ALICE Naik 27%

Menurut laporan Crypto News, pada harga terakhir $0,0309, JASMY kini naik lebih dari 900% (atau lebih dari 10 kali lipat) dibandingkan dengan harga terendah tahun 2023 sekitar $0,003.

Tercatat di CoinMarketCap, JASMY masih turun sekitar 99% dari harga tertinggi sepanjang masa pada akhir tahun 2021.

Hal tersebut menunjukkan bahwa masih sangat awal untuk kembali berinvestasi dalam koin ini, dengan asumsi koin ini terus naik bersama dengan pasar yang lebih luas. JASMY dengan demikian menjadi kandidat untuk crypto terbaik yang bisa kamu beli hari ini.

Beam (BEAM)

Jaringan permainan terdesentralisasi Beam (BEAM) naik lebih dari lebih dari 13% dalam 24 jam terakhir, menurut Pintu Market (1/6/24).

Lonjakan ini telah membuat token ini mencapai kapitalisasi pasar hampir $1,4 miliar. BEAM terakhir berada di harga $0,28 tetapi mencapai rekor tertinggi baru sebelumnya di sesi perdagangan mendekati $0,38.

Lonjakan harga BEAM hari ini dipicu oleh daftar token di Upbit.

Sumber: X

Baca juga: Cuan Gila-gilaan! Whale PEPE Raup Keuntungan Hampir $5 juta dalam Waktu Sebulan

Prediksi dari Crypto News, BEAM bisa dengan mudah mencapai kapitalisasi pasar sebesar $5 miliar atau lebih. Potensi keuntungan 3-4 kali lipat ini bisa menjadikan BEAM crypto terbaik yang bisa kamu beli hari ini.

Pepe (PEPE)

Koin meme terkemuka sedang menargetkan uji ulang tertinggi rekornya pada hari Senin. PEPE terakhir berada di sekitar $0,000015, naik 16% dari harga terendah Kamis. Kapitalisasi pasarnya terakhir berada di sekitar $6,44 miliar.

Mengutip laporan Crypto News, Pepe suatu hari bisa menantang koin seperti Dogecoin, yang memiliki kapitalisasi pasar sebesar $23,5 miliar.

PEPE bisa naik 5 kali lipat lagi di pasar bull ini. Sebagai pemimpin koin meme yang mapan, ini bisa menjadi crypto terbaik untuk dibeli sekarang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array