Reebok Luncurkan Pengalaman Fashion AI “Reebok Impact”

Reebok Luncurkan Pengalaman Fashion AI “Reebok Impact”

Jakarta, Pintu News – Reebok, merek perlengkapan olahraga ikonik, telah meluncurkan “Reebok Impact”, sebuah inisiatif fashion berbasis AI di Instagram. Platform baru ini bertujuan untuk mengubah budaya sepatu kets dengan memungkinkan pengguna biasa untuk membuat sepatu kets digital khusus menggunakan teknologi AI. Simak berita lengkapnya disini!

Transformasi Budaya Sepatu Kets dengan AI

“Reebok Impact” memungkinkan para penggemar sepatu kets di seluruh dunia untuk mengubah kenangan foto menjadi sepatu kets digital yang unik. Cukup dengan mengirimkan foto melalui DM Instagram ke @reebokimpact, pengguna terlibat dalam obrolan waktu nyata dengan AI Futureverse, yang membuat sepatu kets khusus berdasarkan warna dan gaya foto.

Peserta dapat memilih dari model Reebok ikonik seperti Pump, Classic Leather, atau Club C, dan mempersonalisasi versi digital ini dengan seni yang dibuat oleh AI. Khususnya, setiap sepatu kets menyematkan memori foto asli di dalam solnya.

Di platform ini, pengguna dapat membuat hingga empat sepatu kets digital secara gratis. Ini dapat dibagikan atau dibeli sebagai file siap pakai yang kompatibel dengan berbagai platform, termasuk Unreal Editor untuk Fortnite (UEFN), Roblox, dan pengalaman virtual mendatang lainnya seperti game AAA MMO OPEN, yang terinspirasi oleh “Ready Player One”.

Baca Juga: Keren! Koleksi NFT Terbaru Diesel Berikan Akses ke Milan Fashion Week

Fashion Digital dan Ekspresi Pribadi

proyek reebok impact
Sumber: Akun X Reebok Impact

Todd Krinsky, CEO Reebok, mengungkapkan antusiasmenya terhadap usaha baru tersebut:

“Kami sangat gembira untuk bermitra dengan Futureverse untuk menjelajahi cara-cara baru dan menarik untuk menghadirkan etos merek kami kepada khalayak yang lebih luas. Melalui Reebok Impact, kami berharap dapat merevolusi lanskap fesyen digital dan memberikan pelanggan kami pengalaman yang unik dan mendalam.”

Senada dengan sentimen ini, Shara Senderoff dan Aaron McDonald, Co-Founder Futureverse, menyoroti pentingnya upaya kolaboratif:

“Kami sangat bangga memperkenalkan pengalaman awal ini sebagai bagian dari kemitraan jangka panjang kami dengan Reebok. Bersama-sama kami telah mendorong batas-batas ekspresi pribadi dengan contoh kehidupan yang meniru seni dan seni yang meniru kehidupan. Memanfaatkan AI menciptakan pengalaman pengguna yang mudah dinavigasi yang memenuhi kebutuhan penggemar sepatu kets di mana pun mereka berada.”

Seiring dengan semakin populernya pakaian avatar, Reebok dan Futureverse membuka jalan bagi interaksi inovatif yang menghubungkan dunia virtual dan fisik. Inisiatif ini tidak hanya menawarkan kustomisasi digital tetapi juga memberi insentif untuk pembelian sepatu kets di kehidupan nyata, yang memperkaya pengalaman konsumen secara keseluruhan.

Baca Juga: Terobosan Dunia Fashion di Metaverse: Revolusi atau Hanya Gimmick?

Kemitraan Reebok dan Futureverse

Reebok dan Futureverse telah mengumumkan kemitraan mereka untuk menciptakan pengalaman inovatif berbasis AI, web3, game berbasis blockchain, dan metaverse bagi konsumen, memperluas interaksi produk di seluruh ekosistem Reebok.

Futureverse adalah pemimpin dalam teknologi AI dan metaverse revolusioner yang memungkinkan aplikasi, game, dan pengalaman yang terbuka, terukur, dan dapat dioperasikan. Berfokus pada pembangunan infrastruktur teknologi metaverse terbuka,

Futureverse memelihara salah satu komunitas koleksi digital terbesar di dunia dan telah mengumpulkan jejak budaya yang luas dalam ruang metaverse dan sekitarnya melalui kemitraan strategis dengan IP dan merek terkemuka dunia.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi