Reebok Gandeng Futureverse untuk Memperluas Pengalaman Web3 dengan AI!

author:

Reebok Gandeng Futureverse untuk Memperluas Pengalaman Web3 dengan AI!

Inovasi terbaru di dunia mode dan teknologi kini hadir melalui kolaborasi antara Reebok dan Futureverse. Kedua perusahaan ini bersatu untuk meluncurkan “Reebok Impact”, sebuah pengalaman sepatu digital yang menggabungkan kecerdasan buatan dan wearable digital.

Pengalaman ini tidak hanya tentang sepatu yang kamu kenakan, tetapi juga tentang apa yang kamu lakukan dengan sepatu tersebut.

Kolaborasi Masa Depan Reebok dan Futureverse

kolaborasi reebok dan futureverse
Sumber: X

Reebok, merek kebugaran Amerika, telah mengumumkan kemitraan strategis dengan startup web3, Futureverse. Kemitraan ini bertujuan untuk menghadirkan pengalaman baru dalam dunia fashion digital melalui teknologi AI dan Metaverse.

Baca juga: VeeFriends dan Reebok Luncurkan Sepatu Edisi Karakter NFT Seharga Rp1,3 Juta!

Reebok Impact, yang dijadwalkan meluncur pada tahun 2024, akan menjadi langkah awal dari kerjasama jangka panjang antara kedua perusahaan. Reebok dan Futureverse berencana untuk terus mengembangkan dan menambahkan fungsi serta integrasi baru dalam pengalaman mereka.

Menurut Daniel W. Dienst dari Authentic Brands Group, kolaborasi ini akan menjadi momen penting dalam evolusi merek Reebok. Selain itu, CEO Reebok, Todd Krinsky, menambahkan bahwa kemitraan ini memungkinkan Reebok untuk melampaui batas-batas inovasi tradisional.

Reebok Impact: Pengalaman Digital yang Mendefinisikan Ulang Fashion

Reebok Impact digambarkan sebagai pengalaman yang akan menggugah pikiran dan hati. Dengan memanfaatkan teknologi canggih Futureverse, Reebok ingin menunjukkan bahwa kehidupan bukan hanya tentang sepatu yang kamu kenakan, tetapi tentang aksi yang kamu lakukan. Pengalaman ini dirancang untuk mengajak konsumen menjadi bagian dari dunia digital yang penting sebagaimana dunia nyata mereka.

Shara Senderoff dan Aaron McDonald, Co-Founder Futureverse, menyatakan bahwa kolaborasi ini merupakan bukti dari keyakinan bersama bahwa kehidupan adalah perjalanan partisipasi aktif, bukan sekadar pengamatan. Mereka berharap dapat mengubah cara konsumen mendefinisikan fashion digital.

Tidak hanya itu, Todd Krinsky menekankan bahwa Reebok mendorong prinsip bergerak dengan tujuan dan menjadi partisipan dalam dunia.

Baca juga: Terobosan Digital: Warisan Budaya Armenia Berbentuk NFT Abadi di Blockchain Solana!

Langkah Reebok Mengikuti Jejak Nike dalam Fashion Digital dan Gaming

Reebok tidak hanya mengikuti jejak Nike dalam menciptakan pengalaman digital, tetapi juga menambahkan sentuhan AI yang unik. Dengan kemitraan ini, Reebok berencana untuk memperkenalkan berbagai gaya sepatu dalam versi digital yang terkait dengan NFT. Pengalaman gaming virtual yang imersif juga menjadi fokus utama untuk memberikan alasan bagi keberadaan sepatu digital tersebut.

Futureverse, yang telah mengumpulkan dana sebesar $54 juta dalam Seri A pada Juli, berupaya untuk menciptakan “Metaverse terbuka”. Reebok belum mengumumkan rencana untuk menciptakan sepatu fisik yang terkait dengan token digital.

Namun, mereka baru-baru ini mengumumkan peluncuran sepatu edisi terbatas bekerja sama dengan merek NFT Gary Vaynerchuk, VeeFriends.

Secara keseluruhan, kemitraan antara Reebok dan Futureverse membuka babak baru dalam dunia fashion digital, di mana setiap langkah yang kamu ambil tidak hanya menciptakan jejak di dunia nyata, tetapi juga di dunia digital.

Reebok Impact diharapkan menjadi lebih dari sekadar produk; ini adalah pengalaman yang mengubah cara kamu berinteraksi dengan dunia sekitar.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: