Reddit Mengonversi Kas Berlebih Menjadi Bitcoin dan Ethereum!

Array

Reddit Mengonversi Kas Berlebih Menjadi Bitcoin dan Ethereum!

Reddit, platform media sosial populer, telah menggunakan kas berlebihnya untuk menambah sejumlah kecil Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) ke dalam perbendaharaannya sejak tahun 2022. Reddit percaya bahwa kripto dan blockchain memiliki “potensi yang signifikan,” berdasarkan laporan pengarsipan terbaru. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Reddit Berinvestasi pada Bitcoin dan Ethereum

Dalam pengajuan penawaran umum perdana (IPO) kepada Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat pada tanggal 22 Februari, Reddit menyatakan bahwa mereka telah menginvestasikan sebagian dari cadangan kas berlebihnya ke dalam Bitcoin dan Ethereum.

investasi reddit
Sumber: Akun X Vivek

Reddit juga menyebutkan bahwa Bitcoin dan Ether adalah satu-satunya mata uang kripto yang disimpan dalam perbendaharaan perusahaan hingga tanggal 31 Desember 2023. Namun, perusahaan menekankan bahwa jumlahnya “tidak material.”

Reddit menambahkan bahwa mereka telah “bereksperimen dengan teknologi blockchain” dengan membeli Ether dan MATIC (MATIC) dari Polygon sebagai bentuk pembayaran untuk penjualan barang virtual tertentu. Perusahaan mengatakan bahwa Ether dan MATIC yang diterimanya juga “tidak material” sepanjang tahun 2022 dan 2023, tetapi mereka mungkin akan terus menggunakan kedua mata uang kripto tersebut sebagai metode pembayaran di masa mendatang.

Reddit juga mengungkapkan bahwa tim produk dan tekniknya juga menyimpan mata uang kripto untuk “penggunaan khusus,” tetapi tidak menyebutkan mata uang kripto mana atau jumlahnya.

Bac Juga: Frankfurt Menjadi Pusat Pengawasan Crypto Eropa yang Baru!

Reddit Melihat Potensi dalam Teknologi Blockchain

reddit blockchain
SUmber: Akun X James Seyffart

Reddit menyatakan bahwa mereka melihat “potensi yang signifikan” dalam teknologi yang berhubungan dengan blockchain, tetapi tidak yakin apakah adopsi bisnis dan konsumen akan terus berlanjut.

Pendaftaran S-1 — yang digunakan oleh perusahaan yang berencana untuk go public — mengungkapkan bahwa Reddit mencatat kerugian bersih sebesar $90,8 juta pada tahun 2023, meskipun pendapatannya meningkat 20,6% menjadi $804 juta secara tahunan.

Reddit dinilai sebesar $10 miliar setelah putaran pendanaannya pada tahun 2021, tetapi sekarang mungkin hanya mencapai setengah dari angka tersebut, menurut laporan Bloomberg pada tanggal 28 Januari.

Baca Juga: Dompet Kripto Co-Founder Axie Infinity Diretas, Kehilangan $9,7 Juta!

Reddit Menutup Layanan Hadiah Berbasis Blockchain

Pada bulan Oktober, Reddit menutup layanan hadiah berbasis blockchain, “Community Points,” yang memberi penghargaan kepada pengguna dengan poin untuk keterlibatan positif di subreddit tertentu. Perusahaan menyebutkan masalah skalabilitas sebagai alasan utama penutupan tersebut.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Array