Tim Formula 1 Red Bull Rilis NFT: Koleksi Digital yang Tak Terlupakan!

author:

Tim Formula 1 Red Bull Rilis NFT: Koleksi Digital yang Tak Terlupakan!

Tim Red Bull Formula 1, setelah musim yang dominan di tahun 2023, mengumumkan peluncuran koleksi NFT (Non-Fungible Token) yang menandai pencapaian mereka dalam dunia balap.

Peluncuran NFT Tim Red Bull Formula 1

Tim Oracle Red Bull Formula 1, yang meraih kesuksesan besar di tahun 2023, kini merayakannya dengan koleksi digital collectibles. NFT ini dicetak di blockchain Sui dan tersedia melalui Bybit.com.

Baca juga: FIFA Luncurkan NFT Eksklusif di Polygon: Tiket Final Piala Dunia Menjadi Hadiah Utama!

Dengan dua pembalapnya, Max Verstappen dan Sergio Pérez, yang menempati peringkat satu dan dua secara berturut-turut tahun ini, Red Bull menjadi pemimpin yang jelas di antara semua tim lainnya. Tim ini mengeluarkan NFT untuk membantu penggemar mengenang tahun yang sukses tersebut.

Koleksi ini menampilkan karya seni unik yang dirancang oleh Automobilist, sebuah studio desain pemenang penghargaan yang berfokus pada segala hal tentang motorsport. NFT ini akan tersedia melalui Bybit.com, menawarkan cara baru bagi penggemar olahraga untuk mengoleksi memorabilia dan mengenang momen-momen penting dalam sejarah balap.

NFT di Blockchain Sui

NFT Red Bull dicetak di Sui, blockchain yang dikembangkan oleh Mysten Labs. Tim balap Formula 1 dan Mysten Labs menjalin kemitraan sebelumnya tahun ini.

“Penting bagi kami untuk terus berinteraksi dan terhubung dengan penggemar di seluruh dunia dengan cara-cara baru dan inovatif,” kata Dan Mitchell, manajer pemasaran senior di Oracle Red Bull Racing.

“Kami melihat nilai nyata dalam menggunakan teknologi Web3 seperti NFT dalam bentuk koleksi digital.”

Baca juga: Dipatok Rp3,5 Juta, Casio Luncurkan Jam Tangan Virtual G-Shock sebagai NFT Ethereum!

Pengalaman Baru bagi Penggemar Olahraga

nft crypto

Peluncuran NFT ini merupakan langkah baru dalam menghubungkan penggemar dengan dunia olahraga. Penggunaan teknologi blockchain dan NFT memungkinkan penggemar untuk memiliki bagian dari sejarah olahraga dalam bentuk digital. Ini juga membuka peluang bagi penggemar untuk berinteraksi dengan tim dan pembalap favorit mereka dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya.

Secara keseluruhan, peluncuran koleksi NFT oleh tim Red Bull Formula 1 menandai babak baru dalam interaksi digital antara penggemar olahraga dan tim favorit mereka. Dengan menggabungkan teknologi blockchain dan daya tarik global Formula 1, Red Bull tidak hanya memperkaya pengalaman penggemar tetapi juga membuka jalan bagi inovasi lebih lanjut dalam dunia olahraga dan teknologi digital.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: