Red Beard Ventures Dapat Investasi Sebanyak Rp372 Miliar dari 2 Perusahaan Besar Ini

author:

Red Beard Ventures Dapat Investasi Sebanyak Rp372 Miliar dari 2 Perusahaan Besar Ini

Red Beard Ventures, sebuah perusahaan start-up yang berfokus pada sektor NFT dan blockchain, baru-baru ini menutup putaran pendanaan mereka senilai $25 juta atau setara dengan Rp372 miliar.

Menurut laporan, investor ternama dalam putaran ini termasuk Animoca Brands dan SuperRare, dua raksasa industri NFT dan blockchain, yang mana menandakan kepercayaan besar terhadap prospek Red Beard Ventures.

Red Beard Ventures Menarik Investor Besar

animoca brands berinvestasi pada red beard venture
Watcher Guru

Dalam putaran pendanaan terakhirnya, Red Beard Ventures berhasil menarik minat dari beberapa pemain besar di industri. Animoca Brands, yang dikenal karena keterlibatannya dalam dunia NFT dan blockchain, dan SuperRare, sebuah pasar seni NFT terkenal, keduanya memutuskan untuk berinvestasi di Red Beard Ventures.

Hal ini merupakan penegasan penting tentang potensi yang dilihat oleh investor dalam Red Beard Ventures. Dengan pengalaman dan pengetahuan mereka tentang industri, Animoca Brands dan SuperRare memiliki visi yang jelas tentang apa yang bisa dicapai oleh perusahaan seperti Red Beard Ventures di masa depan.

Lebih lanjut, perusahaan modal ventura Web3 ini berharap dapat mendukung proyek-proyek game DeFi dan Web3 tahap awal dan juga meluncurkan akselerator tokenomics.

Baca juga: Gandeng Polkadot dan KILT Blockchain, Deloitte Hadirkan Solusi untuk Masalah KYC dan KYB!

Red Beard Fokus pada NFT dan Blockchain

Penelitian Ungkap Jumlah Pasar Ritel Blockchain Akan Capai Lebih dari Rp30 Triliun di Tahun 2028
Sumber: Axerve

Sedikit informasi, Red Beard Ventures adalah perusahaan yang berfokus pada sektor NFT dan blockchain, dua bidang yang telah melihat pertumbuhan pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Hingga saat ini, NFT telah menjadi sangat populer sebagai cara baru untuk memiliki dan memperdagangkan aset digital, sedangkan blockchain terus menarik minat sebagai teknologi yang mengubah cara kita melakukan transaksi dan menyimpan data.

Dengan dukungan dari Animoca Brands dan SuperRare, Red Beard Ventures berada dalam posisi yang baik untuk memanfaatkan tren ini dan menjadi pemimpin di bidangnya.

Tidak hanya itu, investasi ini akan membantu Red Beard Ventures untuk terus mengembangkan produk dan layanan mereka, dan mungkin membuka peluang baru di industri.

Masa Depan Red Beard Ventures

Masa depan tampak cerah bagi Red Beard Ventures. Dengan dukungan finansial dan pengetahuan dari investor seperti Animoca Brands dan SuperRare, mereka memiliki sumber daya yang dibutuhkan untuk terus tumbuh dan berkembang.

Pertumbuhan dan kesuksesan Red Beard Ventures bisa menjadi indikator positif bagi industri NFT dan blockchain secara keseluruhan. Jika perusahaan seperti Red Beard Ventures dapat sukses, ini menunjukkan bahwa ada permintaan yang kuat dan potensi besar untuk produk dan layanan berbasis NFT dan blockchain.

Baca juga: Epic Games Gandeng CLO Virtual Fashion untuk Mengeksplorasi Dunia Mode Digital

Pada akhirnya, investasi besar dari Animoca Brands dan SuperRare di Red Beard Ventures menunjukkan kepercayaan yang kuat dalam potensi NFT dan blockchain. Dengan dukungan dari dua pemain besar ini, Red Beard Ventures siap untuk melangkah maju dan menjadi pemimpin di bidangnya.


Referensi: