Reality Show Crypto: ‘The Next Crypto Gem’ Siap Tayang pada 7 September 2023!

Reality Show Crypto: ‘The Next Crypto Gem’ Siap Tayang pada 7 September 2023!

Dunia crypto kini memasuki ranah hiburan televisi dengan peluncuran reality show pertama yang berfokus pada industri crypto, “The Next Crypto Gem”. Diproduksi oleh The Hourglass Collective, acara ini akan menampilkan tokoh-tokoh terkenal di dunia blockchain dan crypto, memberikan wawasan mendalam tentang dinamika industri ini kepada jutaan pemirsa di seluruh dunia.

Seperti apa acaranya dan siapa saja tokoh-tokoh ternama yang akan terlibat dalam acara ini? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Detail Tayangan dan Para Bintangnya

Dilansir dari U Today, “The Next Crypto Gem” dijadwalkan tayang perdana pada 7 September 2023, pukul 9 malam EST/6 malam PST. Acara ini akan menampilkan sejumlah influencer crypto terkenal.

Brian D. Evans, Layah Heilpern, dan George Tung akan menjadi juri utama dalam acara ini. Selain itu, beberapa tokoh terkenal lainnya seperti Kevin Harrington dari “Shark Tank”, pemain poker profesional Tom Dwan, dan YouTuber Ben “BitBoy Crypto” Armstrong akan membuat penampilan cameo selama season pertama.

Acara ini sering disebut sebagai “Shark Tank dari crypto“, menggabungkan elemen dari acara seperti “The Apprentice” dan format game dari “The Voice”.

Baca Juga: Film Dokumenter Ethereum Gaet Vitalik Buterin dan Cari Dana 750 ETH

Visi dan Misi Acara

visi misi the next crypto gem
Sumber: Akun Twitter Hourglass

Jett Tang, Presiden Hourglass Collective, menekankan bahwa “The Next Crypto Gem” bertujuan untuk menangkap semua elemen yang membuat industri kripto begitu menarik dan memperkenalkannya kepada audiens mainstream untuk pertama kalinya.

Acara ini dirancang untuk mengedukasi pemirsa tentang dinamika industri crypto, termasuk kerja sama, persaingan, karakter-karakter besar, dan ide-ide inovatif.

Selain hiburan, acara ini juga bertujuan untuk mendidik masyarakat tentang manfaat dan risiko crypto, serta penggunaan bursa dan dompet crypto.

Baca Juga: Studio Kreatif Atrium Luncurkan Episode Awal Film ‘The Rise of Blus: A Nouns Movie’, Didanai Penuh oleh DAO!

Penyebaran Global dan Episode Mendatang

“The Next Crypto Gem” akan disiarkan di 178 platform di 56 negara, termasuk saluran TV internasional terkemuka. Para penonton dapat menonton acara ini di berbagai platform, termasuk Samsung TV Plus, LG, Rakuten, Pluto, Amazon Prime, Amazon Freevee, DirectTv, DistroTV, FuboTV, Sinclair TV, Verizon Media, Sling Comcast, dan Cox. Dengan suksesnya season pertama, rencana untuk musim kedua sudah dalam tahap perencanaan.

Dengan peluncuran “The Next Crypto Gem”, industri crypto semakin mendekatkan diri dengan masyarakat umum, menunjukkan potensi dan dinamika yang ditawarkannya. Acara ini diharapkan dapat menjadi jembatan antara dunia crypto dan audiens mainstream.

    Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

    *Disclaimer

    Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

    Referensi: