RealFevr Luncurkan Game ‘Organya’: Masa Depan Dunia Game Web3 yang Menggemparkan!

RealFevr Luncurkan Game ‘Organya’: Masa Depan Dunia Game Web3 yang Menggemparkan!

RealFevr, perusahaan yang telah merubah wajah Liga Fantasi sejak 2015, kini kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan Organya, sebuah alam semesta game Web3 yang revolusioner. Dengan teknologi blockchain dan NFT, RealFevr telah berhasil menetapkan dirinya dalam industri Web3. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Organya: Alam Semesta Game Baru

organya realfvr
Sumber: Akun X Realfvr

Organya bukan sekedar alam semesta game biasa. Ini adalah langkah besar RealFevr dalam memanfaatkan teknologi Web3 dan NFT. Dengan Organya, RealFevr berharap dapat memberikan pengalaman bermain game yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya. RealFevr tidak hanya berhenti di sini.

Mereka juga berencana untuk memperkenalkan token $FEVR 2.0 yang akan memainkan peran penting dalam ekosistem game ini. Token ini akan menjadi bagian integral dari alam semesta game Organya.

Baca Juga: Game NFT Eksperimental ‘The Boys of Summer’, Gabungan Antara Moneyball dan Crypto!

RealFevr: Pemimpin dalam Dunia Game Web3

gamefi organya
Sumber: Akun X Realfvr

RealFevr bukanlah pemain baru dalam dunia game. Sejak 2015, mereka telah berusaha untuk merevolusi Liga Fantasi dan telah berhasil melakukannya dengan sukses. Dengan peluncuran Organya, mereka kembali membuktikan diri sebagai pemimpin dalam industri game Web3.

RealFevr juga telah merilis FEVR Battle Arena, game Web3 pertama mereka. Meski demikian, mereka telah mengumumkan penutupan sementara dari arena ini. Namun, jangan khawatir, karena mereka telah memberikan kita sekilas tentang dunia Organya yang menjanjikan.

Dengan peluncuran Organya, RealFevr telah membuka babak baru dalam dunia game Web3. Dengan teknologi blockchain dan NFT, mereka telah membawa game ke level yang sama sekali baru. Jadi, apakah kamu siap untuk menjelajahi alam semesta game baru ini?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: