Buku Baru Tentang Elon Musk Picu Reaksi dari CEO Binance, Changpeng “CZ” Zhao, Apa Isinya?

Buku Baru Tentang Elon Musk Picu Reaksi dari CEO Binance, Changpeng “CZ” Zhao, Apa Isinya?

Buku biografi terbaru tentang Elon Musk, yang ditulis oleh Walter Isaacson, telah menarik perhatian banyak orang, termasuk Changpeng “CZ” Zhao, CEO dari Binance.

Buku ini memberikan pandangan mendalam tentang kehidupan dan visi CEO SpaceX dan Tesla tersebut.

Apresiasi dan Analisis dari CZ

Twitter

CZ, sebagai salah satu tokoh utama di industri crypto, mengungkapkan apresiasinya terhadap buku tersebut melalui Twitter, menyebutnya “cukup bagus”.

Namun, komentarnya tidak berhenti di pujian semata. CZ terkesan dengan prinsip “hardcore” yang dianut oleh Musk, yang menunjukkan komitmen Musk yang tak goyah terhadap visinya. CZ mengakui bahwa ia memiliki prinsip yang serupa, meskipun mungkin tidak seintens Musk.

Baca Juga: Rencana Elon Musk Beli Twitter dan Gunakan DOGE di Twitter

Selain itu, CZ juga menghargai cara berpikir algoritmik Musk, terutama kebiasaannya untuk “mempertanyakan setiap persyaratan”.

Hubungan Elon Musk dengan Dogecoin

elon musk dukung dogecoin doge
Sumber: Bitcoinist

Dalam buku tersebut, Walter Isaacson mengungkap hubungan rahasia Elon Musk dengan cryptocurrency Dogecoin.

CZ pernah mengungkapkan kekagumannya terhadap operasi stabil Dogecoin sejak penciptaannya dan menduga adanya dukungan dari Musk di baliknya.

Spekulasi ini semakin diperkuat dengan buku Isaacson yang mungkin mengkonfirmasi bahwa Musk telah mendanai pengembangan Dogecoin secara diam-diam selama ini.

Dinamika di Media Sosial

Dalam perkembangan terbaru, CZ telah berhenti mengikuti Elon Musk di Twitter. Meskipun tampaknya hanya langkah kecil, keputusan ini mungkin membawa implikasi signifikan di dunia kripto, mengingat keduanya adalah tokoh penting yang seringkali berinteraksi di media sosial.

Buku biografi Elon Musk oleh Walter Isaacson dan reaksi dari CZ menunjukkan betapa dinamis dan saling terkaitnya dunia teknologi, crypto, dan media sosial.

Baca Juga: Perusahaan Crypto Kirim Patung Rp9,3 Miliar ke Elon Musk, Tujuannya Bikin Geleng Kepala!

Dengan setiap langkah dan keputusan dari tokoh-tokoh ini, komunitas crypto selalu menunggu dengan antisipasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: