Terobosan Baru di Dunia Maya: Readyverse Studios Siap Wujudkan Dunia ‘Ready Player One’

author:

Terobosan Baru di Dunia Maya: Readyverse Studios Siap Wujudkan Dunia ‘Ready Player One’

Apakah kamu siap untuk menyelami dunia virtual yang tak terbatas? Futureverse, perusahaan teknologi AI dan Metaverse, berkolaborasi dengan Ernest Cline, penulis novel “Ready Player One”, meluncurkan Readyverse Studios.

Mereka berambisi untuk menghidupkan dunia metaverse yang serupa dengan yang digambarkan dalam kisah fiksi tersebut. Bersiaplah untuk petualangan yang akan menghapus batasan antara dunia nyata dan digital!

Visi Futuristik Menjadi Kenyataan

futureverse studio dan ready player one
Sumber: X

Futureverse Studios tidak main-main dalam mewujudkan visi futuristik “Ready Player One”. Ernest Cline, bersama dengan para ahli industri seperti Shara Senderoff, Dan Farah, dan Aaron McDonald, berupaya membawa pengalaman gaming dan realitas virtual ke level yang belum pernah ada sebelumnya.

Baca juga: Terobosan Baru! Whiskey dan NFT Berpadu dalam Blockchain

Mereka ingin menciptakan sebuah metaverse yang tidak hanya menarik bagi penggemar, tetapi juga menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Dengan menggandeng hak cipta dari karya Ernest Cline dan film adaptasinya yang sukses, Readyverse Studios berpotensi menjadi pusat baru bagi pengalaman metaverse.

Film “Ready Player One” yang dirilis tahun 2018 telah menghasilkan pendapatan sebesar $583 juta, menandakan besarnya minat publik terhadap konsep ini. Kini, dengan teknologi Futureverse, mimpi tersebut semakin dekat dengan kenyataan.

Kolaborasi Strategis di Horizon

readyverse
Sumber: Venture Beat

Readyverse Studios telah memulai langkahnya dengan mengamankan hak atas karya Ernest Cline dan film yang sukses secara finansial. Ini merupakan langkah awal dari rencana ambisius untuk mengintegrasikan IP terkenal lainnya ke dalam metaverse.

Dan Farah mengungkapkan bahwa banyak studio film besar dan pemegang hak IP yang tertarik untuk menjajaki kerjasama dengan Readyverse Studios. Kolaborasi ini tidak hanya akan memperkaya konten dalam metaverse, tetapi juga membuka peluang baru bagi penggemar untuk berinteraksi dengan IP favorit mereka.

Dengan adanya minat yang tinggi dari berbagai pihak, masa depan Readyverse Studios tampak cerah. Penggemar dapat mengantisipasi pengalaman yang lebih mendalam dan interaktif dalam dunia virtual.

Baca juga: Edukasi di Metaverse: Museum of Science Hadir di Roblox dengan Misi Mars yang Memukau!

Perspektif Ernest Cline

Ernest Cline sangat antusias dengan proyek inovatif ini. Ia percaya bahwa masa depan yang ia gambarkan dalam “Ready Player One” kini semakin nyata. Teknologi yang dikembangkan oleh Futureverse selama beberapa tahun terakhir diharapkan dapat mewujudkan pengalaman metaverse yang paling imersif.

Aaron McDonald, salah satu pendiri Futureverse, menekankan pentingnya integrasi antara dunia digital dan fisik. Ini adalah inti dari visi “Ready Player One”, di mana metaverse dan kehidupan sehari-hari saling terhubung tanpa batas. Dengan Readyverse Studios, pengalaman tersebut bukan lagi sekadar fantasi, melainkan sesuatu yang dapat dinikmati oleh semua orang.

Kemajuan teknologi telah membuka pintu ke dunia baru yang penuh dengan kemungkinan. Readyverse Studios, dengan dukungan dari pencipta “Ready Player One” dan para ahli industri, siap membawa kita ke era baru interaksi digital. Persiapkan dirimu untuk menjadi bagian dari revolusi metaverse yang akan mengubah cara kita bermain, belajar, dan berinteraksi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: