Polygon dan Ready Games Berkolaborasi Luncurkan Alat Canggih untuk Game Web3

author:

Polygon dan Ready Games Berkolaborasi Luncurkan Alat Canggih untuk Game Web3

Polygon Labs telah berkolaborasi dengan Ready Games untuk meluncurkan kit pengembangan perangkat lunak (SDK) untuk game mobile Web3. Protokol penskalaan Ethereum Layer 2 ini akan menggabungkan teknologi pengembangan game Web3 dari Ready Games untuk memungkinkan pengembang membangun game mobile Web3.

Kemitraan Polygon dan Ready Games

polygon gandeng ready games
NFT News Today

Polygon Labs dan Ready Games telah bergabung untuk meluncurkan SDK (Software Development Kit) untuk game mobile Web3. Protokol penskalaan Ethereum layer-2 ini akan memasukkan teknologi pengembangan game Web3 dari Ready Games untuk memungkinkan pengembang membangun game mobile Web3.

Menurut pengumuman, SDK Game Mobile Web3 akan ditawarkan melalui dApp Store Kit berbasis EVM, yang memungkinkan pembuat game mobile untuk mengintegrasikan elemen Web3 ke dalam game mereka tanpa mengorbankan kegunaannya.

Baca juga: Polygon Labs Meluncurkan Database Terbuka untuk Penggunaan Blockchain

Teknologi stack Ready Games untuk game Web3 menawarkan solusi lengkap untuk mengintegrasikan semua elemen dukungan on-chain Web3 yang diperlukan termasuk dompet terintegrasi, profil pengguna on-chain, dan interaksi on-chain.

Target Utama dan Rencana Masa Depan Ready Games

web3 game
Alvaro Trigo

Target utama dari produk terbaru Ready Games adalah game gratis untuk dimainkan (free-to-play), karena tujuannya adalah untuk membawa massa ke industri yang sedang berkembang. Perusahaan juga berencana untuk meluncurkan toko dApp-nya di dApp Store Kit, bersama dengan toolkit pengembang.

Christina Macedo, COO Ready Games, mengomentari kemitraan perusahaannya dengan Polygon,

“Integrasi SDK Ready Games ke dalam Kit Toko dApp adalah langkah monumental menuju membuat game Web3 dapat diakses oleh miliaran gamer mobile di seluruh dunia. Dengan memprioritaskan pendekatan berfokus pada pemain, kami tidak hanya menjembatani kesenjangan antara Web2 dan Web3 tetapi juga membentuk masa depan game dengan mendorong inovasi, keterlibatan, dan pengalaman yang memberi hadiah.”

David S. Bennahum, CEO Ready Games menambahkan,

“Dengan memanfaatkan kekuatan teknologi game Web3 Ready yang mutakhir bersama dengan Kit Toko dApp yang kuat, kami siap untuk membentuk kembali lanskap game mobile. Integrasi ini membuka jalan bagi era baru pengalaman game yang mendalam dan terdesentralisasi yang akan mendorong adopsi massal teknologi Web3.”

Pengembangan dan Peluncuran Kit Pengembangan Game Mobile Web3

Menurut laporan, Ready Games mengantisipasi peluncuran versi Beta dari SDK game mobile Web3 di dApp Store Kit pada pertengahan Juni 2023 ini. Ravikant Agrawal, Direktur Pertumbuhan di Polygon Labs, mengatakan bahwa toko dApp Web3 dapat memainkan peran penting dalam pertumbuhan komunitas Web3.

“Gaming adalah area fokus kritis untuk ekosistem Web3, dan toko dApp mewakili cara inovatif ke depan dalam mendorong peningkatan pengalaman pengguna dan keterlibatan.”

Ready Games telah meluncurkan alat untuk membangun dan meluncurkan game mobile Web3. Mereka adalah bagian dari Kit Toko dApp, yang dikembangkan oleh Polygon Labs dan sekarang menggabungkan teknologi pengembangan Ready Games.

Baca juga: Berkolaborasi dengan Telos, GameStop Luncurkan Revolusi Permainan Web3!

Dengan integrasi ini, Ready Games membuat toolkit pengembangan game khusus Web3 tersedia untuk dApp Store Kit, sebuah inisiatif yang dipimpin oleh komunitas untuk memungkinkan siapa saja meluncurkan Toko dApp yang sepenuhnya berkembang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


Referensi: