Terobosan Baru, RARI Chain Siap Jadi Game-Changer di Dunia NFT!

Terobosan Baru, RARI Chain Siap Jadi Game-Changer di Dunia NFT!

Apakah kamu siap menyaksikan masa depan yang cerah bagi NFT? RARI Foundation, yang dikenal melalui marketplace NFT Rarible, baru saja meluncurkan RARI Chain, sebuah blockchain yang kompatibel dengan Ethereum dan menjanjikan solusi bagi masalah royalti NFT. Dengan inovasi ini, RARI Chain berpotensi menjadi game-changer di industri crypto yang dinamis. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Mengatasi Masalah Royalti NFT

RARI Chain hadir sebagai jawaban atas perdebatan panjang mengenai royalti NFT yang seringkali tidak konsisten. Dengan membenamkan sistem royalti langsung pada level node, RARI Chain memastikan bahwa setiap transaksi NFT akan memberikan royalti kepada penciptanya. Ini merupakan kabar baik bagi para kreator yang bergantung pada royalti sebagai sumber penghasilan utama mereka.

Kemampuan untuk menetapkan biaya royalti baik untuk koleksi maupun NFT individu menjadi nilai tambah yang signifikan. Terlebih lagi, kenaikan harga token RARI sebesar 22% dalam seminggu terakhir menunjukkan respons positif pasar terhadap inisiatif ini. RARI Chain tidak hanya menjanjikan keadilan bagi kreator tetapi juga stabilitas ekonomi dalam ekosistem NFT.

Baca Juga: Terobosan Sotheby’s: Rekor Penjualan Seni Digital Capai $35 Juta!

Ekspansi Kasus Penggunaan NFT

rarible pertahankan royalti pencipta nft
Sumber: Forbes

RARI Chain tidak hanya fokus pada royalti tetapi juga pada ekspansi kasus penggunaan NFT. Dengan mengadopsi Orbit dari Arbitrum, RARI Chain menawarkan biaya transaksi yang sangat rendah dan kecepatan yang tinggi, dengan kemampuan memproses 200 hingga 500 transaksi per detik (TPS). Ini membuka peluang bagi penggunaan NFT yang lebih luas dan beragam.

Selain itu, RARI Chain mendukung pembayaran biaya transaksi menggunakan ETH, USDC, atau dolar AS melalui kartu kredit. Integrasi dengan platform Rarible dan Rarible X menjadikan RARI Chain sebagai solusi lengkap bagi para pengguna NFT. Dengan dukungan dari berbagai proyek seperti LayerZero, Gelato, Thirdweb, Magic, dan WalletConnect, RARI Chain siap menghadirkan pengalaman baru dalam bertransaksi NFT.

Baca Juga: 10 Penjualan NFT Termahal di 2023: Dari Bored Apes hingga CryptoPunks!

Strategi Masa Depan RARI Foundation

Strategi RARI Foundation dalam mengembangkan RARI Chain menunjukkan komitmen mereka terhadap masa depan NFT yang lebih cerah. Dengan menggabungkan teknologi terkini dan memahami kebutuhan pasar, RARI Chain diharapkan dapat menarik lebih banyak kreator dan pengguna.

RARI Chain akan dikelola oleh pemegang token RARI dan RARI DAO, menjamin tata kelola yang demokratis dan transparan. Tren pembuatan blockchain khusus oleh proyek crypto besar semakin meningkat, seperti yang terlihat dari peluncuran Blast oleh Blur dan program insentif dYdX Chain. RARI Chain dengan fitur royalti yang terjamin dapat menjadi destinasi utama bagi kreator yang menginginkan kepastian pendapatan dari karya mereka.

Dengan peluncuran RARI Chain, RARI Foundation menegaskan posisinya sebagai inovator di dunia NFT. Langkah ini tidak hanya menguntungkan para kreator tetapi juga memperkaya ekosistem crypto secara keseluruhan. Kita semua patut menantikan bagaimana RARI Chain akan mengubah lanskap NFT dan membawa industri ini ke tingkat yang lebih tinggi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: