Raoul Pal: Tetap Bullish pada Crypto, Tingkatkan Posisi Selama Pasar Bearish!

Raoul Pal: Tetap Bullish pada Crypto, Tingkatkan Posisi Selama Pasar Bearish!

Pendiri Real Vision, Raoul Pal, menyatakan bahwa ia tetap bullish terhadap aset digital setelah secara signifikan meningkatkan posisi investasinya selama pasar bearish.

Dalam sebuah wawancara baru di Bankless, mantan eksekutif Goldman Sachs ini memberikan pembaruan portofolio, mengatakan bahwa dia masih berinvestasi besar-besaran dalam salah satu rival terbesar Ethereum (ETH).

Portofolio Raoul Pal: Dominasi Solana dan Sedikit Bitcoin

“Portofolio saya tidak banyak berubah. Saya sangat konsisten dalam apa yang saya lakukan. Masih sekitar 80% Solana, sedikit Bitcoin, dan beberapa hal lain yang saya beli hanya untuk merasakan harganya”.

Baca Juga: Siap-siap! Harga Pepe Coin Berpotensi Reli setelah Sinyal Breakout Bullish?

“Saya tidak menyebutkannya di Twitter karena kemudian semua orang menghancurkan dan menyerang Anda… Jadi, pada dasarnya ini adalah portofolio yang sama yang telah saya miliki dan saya tidak benar-benar mengubahnya…”

Portofolio Raoul Pal: Dominasi Solana dan Sedikit Bitcoin

liquid staking solana
Unsplash

Bull Bitcoin (BTC) ini, yang merujuk pada ramalannya tentang crypto dan saham teknologi sebagai bagian dari “The Everything Code,” mengatakan bahwa semuanya menunjukkan tanda-tanda pasar bullish lainnya, dengan klimaks potensial pada 2026.

Dia mengidentifikasi debasemen mata uang dan modal baru yang masuk ke ruang ini sebagai katalis potensial.

Baca Juga: Bitcoin Menghantam Sinyal Bullish Besar: Adakah Rally Mendatang?

“Pasar crypto tampak sangat bullish dari sini ke depan. Saya enggan menyebutkan angka spesifik, tetapi tahun ini tampak lebih bullish daripada yang saya harapkan. Yang sangat menarik adalah bahwa Everything Code juga cocok dengan channel logaritmik…”

“Semuanya konsisten di antara cara-cara yang berbeda Anda masuk dan keluar. Jadi ya, tampaknya ini adalah siklus crypto, dan tampaknya memang seharusnya demikian. Saya tidak berpikir ini adalah fungsi murni dari debasemen, karena jika demikian, maka siklus [2020-2021] akan lebih besar lagi. Ini adalah fungsi dari jumlah modal yang tersedia untuk memindahkan ruang ini, dll. Jadi ya, tampak sangat positif bagi saya, dan saya tidak berpikir kita perlu khawatir sampai 2025.”

“Semuanya konsisten di antara cara-cara yang berbeda Anda masuk dan keluar. Jadi ya, tampaknya ini adalah siklus crypto, dan tampaknya memang seharusnya demikian. Saya tidak berpikir ini adalah fungsi murni dari debasemen, karena jika demikian, maka siklus [2020-2021] akan lebih besar lagi”.

“Ini adalah fungsi dari jumlah modal yang tersedia untuk berinvestasi di industri ini. Jadi ya, tampak sangat positif bagi saya, dan saya tidak berpikir kita perlu khawatir sampai 2025.”

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: