Raoul Pal Prediksi Ledakan Crypto Akan Pecahkan Rekor Tertinggi!

Raoul Pal Prediksi Ledakan Crypto Akan Pecahkan Rekor Tertinggi!

Pakar makro dan mantan eksekutif Goldman Sachs, Raoul Pal, memberikan pandangan optimis terhadap masa depan industri crypto. Dalam sesi tanya jawab terbaru, CEO Real Vision ini memprediksi bahwa crypto akan mengalami lonjakan besar menuju nilai tertinggi baru dalam waktu dekat.

Meskipun mengakui akan ada fluktuasi dalam jangka pendek, Pal yakin bahwa kombinasi faktor-faktor tertentu akan mendorong aset digital ini ke puncak yang belum pernah tercapai sebelumnya.

ETF Bitcoin dan Dampaknya

Raoul Pal menyoroti persetujuan baru-baru ini terhadap ETF pasar spot Bitcoin (BTC) sebagai salah satu katalis utama. Menurutnya, ETF ini telah menarik permintaan besar dari investor. Semua pesanan pra-luncuran ETF telah terpenuhi, dengan penyedia ETF mempromosikan produk mereka secara agresif kepada klien.

Pal memperkirakan bahwa permintaan yang telah ditarik ke depan ini bisa mencapai $1 miliar hingga $2 miliar. Setelah permintaan awal terpenuhi, Pal memprediksi akan ada periode volatilitas.

Baca Juga: Ramalan Masa Depan BTC: Prediksi Mengejutkan dari Mantan Eksekutif Goldman Sachs!

Hal ini disebabkan oleh investor yang telah mengantisipasi lonjakan harga dan kini ingin menjual aset mereka. Volatilitas ini, menurut Pal, adalah bagian dari siklus normal di pasar crypto, di mana penyesuaian harga sering terjadi setelah kenaikan cepat.

Halving Bitcoin dan Proyeksi Harga

analisis harga bitcoin halving

Pal juga menekankan pentingnya peristiwa halving Bitcoin yang akan datang, di mana hadiah penambang akan dipotong setengah pada bulan April. Peristiwa ini secara historis telah menjadi pemicu untuk kenaikan harga Bitcoin.

Dia memperkirakan bahwa setelah fase penyesuaian dan likuidasi posisi yang terlalu berlebih (leverage), pasar crypto akan memasuki fase “lari sebenarnya” menuju nilai tertinggi baru. Menurut Pal, periode “chop” atau fluktuasi harga yang tidak menentu ini mungkin akan berlangsung selama satu atau dua bulan.

Setelah itu, ia memperkirakan bahwa tren bullish yang kuat akan dimulai, bertepatan dengan atau setelah peristiwa Bitcoin halving. Ini adalah fase di mana investor harus bersiap untuk melihat kenaikan harga yang signifikan.

Paragraf Penutup

Dengan analisis yang mendalam dan pandangan yang optimis dari Raoul Pal, para penggemar crypto mungkin akan menyaksikan era baru dalam industri ini. Meskipun pasar crypto dikenal dengan volatilitasnya, Pal memberikan alasan untuk tetap optimis.

Kamu mungkin ingin memperhatikan perkembangan pasar dalam beberapa bulan ke depan, karena bisa jadi ini adalah awal dari kenaikan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Baca Juga: Raoul Pal: Tetap Bullish pada Crypto, Tingkatkan Posisi Selama Pasar Bearish!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi