Polygon (MATIC) Ubah Tata Kelola Lama: Lebih Cepat, Lebih Demokratis, Lebih Efisien!

Polygon (MATIC) Ubah Tata Kelola Lama: Lebih Cepat, Lebih Demokratis, Lebih Efisien!

Mateusz Rzeszowski, fasilitator tata kelola Polygon Labs, baru-baru ini berbagi konsep yang berpotensi membuat desain tata kelola Polygon (MATIC) menjadi lebih mulus dan hemat sumber daya.

Jika proposal baru ini diterima oleh komunitas, blockchain EVM yang paling populer ini akan dapat meningkatkan desain teknisnya lebih cepat dan dengan cara yang lebih demokratis.

Meskipun begitu, masih banyak pertanyaan tentang keseimbangan kekuasaan dalam model tata kelola hibrida baru ini. Polygon Labs mengundang para penggemar komunitas untuk mendiskusikannya bersama.

Polygon (MATIC) Mungkin Mengaktifkan Mekanisme Tata Kelola Baru

Polygon (MATIC) Menerbitkan Road Map Ambisius Saat SEC Menyerang Altcoin
Twitter

Dalam sebuah thread Twitter terbaru oleh Mateusz Rzeszowski, dia menjelaskan motivasi di balik potensi peningkatan model tata kelola.

Baca Juga: Domain .polygon Resmi Diluncurkan, Lebih Oke Daripada .com?

Hal ini mungkin memberikan kekuasaan untuk menerapkan beberapa peningkatan kepada Dewan Ekosistem, sebuah badan individu yang berdedikasi di eksositem Polygon (MATIC).

Polygon (MATIC) Menerbitkan Road Map Ambisius Saat SEC Menyerang Altcoin

Rzeszowski membagikan daftar pertanyaan yang harus didiskusikan dengan komunitas sebelum migrasi menuju model tata kelola baru dimulai. Sebagian besar, mereka berkaitan dengan mekanisme desentralisasi dan kelayakan teknis skema pemungutan suara baru.

Sebelumnya, Polygon Labs menciptakan kejutan dengan menerbitkan visi Polygon 2.0 yang ambisius beberapa hari setelah SEC menyatakan bahwa Polygon (MATIC) adalah sekuritas dan harus diatur sesuai peraturan yang berlaku.

Baca Juga: Polygon Labs Siap Luncurkan “Value Layer” Internet Lewat Polygon 2.0, Buka Era Baru?

Menurut dokumen tersebut, blockchain Polygon (MATIC) akan berkembang menjadi lapisan nilai baru untuk seluruh internet. Selain memperkuat supremasi teknis Polygon, ini bertujuan untuk mempercepat adopsi Web3 secara global secara keseluruhan.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: