Ramp dan Linea Berkolaborasi untuk Membuka Akses Lebih Luas ke Crypto!

author:

Ramp dan Linea Berkolaborasi untuk Membuka Akses Lebih Luas ke Crypto!

Dalam perkembangan terbaru yang mengejutkan, Ramp, perusahaan teknologi finansial yang berfokus pada pembangunan infrastruktur pembayaran yang menghubungkan ekonomi crypto dengan sistem keuangan global, telah mengumumkan kerjasama strategis dengan Linea.

Linea, yang dikenal sebagai rollup zkEVM yang ramah pengembang, dirancang untuk meningkatkan skalabilitas aplikasi terdesentralisasi Ethereum (dApps).

Kolaborasi Ramp dan Linea

kolaborasi linea dan ramp
Sumber: Blockworks

Kolaborasi ini melibatkan integrasi teknologi blockchain canggih Linea Network dengan infrastruktur pembayaran global yang luas dari Ramp Network. Dalam fase pertama aliansi strategis ini, individu dari lebih dari 150 negara dan wilayah telah mendapatkan kemampuan untuk memperoleh ETH dan USDC secara langsung melalui Linea Network.

Baca juga: DSCVR Gandeng Solana untuk Memperluas Revolusi Media Sosial Web3!

Hal ini dimungkinkan dengan menggunakan widget Ramp, yang dapat diakses melalui jaringan mitra integrasi Ramp yang luas. Kolaborasi ini juga merupakan fase pertama dalam menyelidiki potensi kerjasama antara Linea Network dan Ramp Network.

Kedua entitas ini menunjukkan dedikasi yang kuat untuk menyediakan pengalaman yang kohesif, terlindungi, dan berpusat pada pengguna bagi semua pihak yang terlibat.

Membangun atau Migrasi dApps yang Dapat Diskalakan

Linea, yang berasal dari Consensys, salah satu perusahaan perangkat lunak blockchain terkemuka di dunia, memungkinkan sekelompok besar pengembang untuk membuat dApps yang dapat diskalakan atau memigrasikan yang sudah ada tanpa perlu memodifikasi kode yang ada atau menulis ulang smart contract.

Dengan adanya kerjasama antara desain prover canggih Linea dan on-ramp inovatif Ramp, lebih banyak orang di seluruh dunia akan dapat menggunakan metode pembayaran umum seperti kartu kredit, Google Pay, dan Apple Pay.

Baca juga: ConsenSys Menyelesaikan Peluncuran Publik zkEVM Linea dan Menjembatani ETH Senilai $26 Juta

Membuka Kemungkinan Baru di Industri Web3

teknologi web3
Sumber: Forkast News

Secara keseluruhan, kolaborasi antara Linea Network dan Ramp Network adalah langkah awal yang menjanjikan menuju pemikiran ulang tentang apa yang mungkin di industri Web3. CEO Ramp, Szymon Sypniewicz, dan Product Lead Linea, Declan Fox, sama-sama menekankan visi bersama mereka untuk memberdayakan pengembang dengan jalur langsung dan optimal untuk menciptakan aplikasi yang mudah diakses di blockchain.

CEO Ramp, Szymon Sypniewicz, mengatakan:

“Kemitraan dengan Linea Network menyoroti visi bersama kami dalam memberdayakan para pembangun dengan jalur langsung yang dioptimalkan untuk membuat aplikasi yang mudah diakses di blockchain. Dengan semangat yang sama untuk memprioritaskan pengguna, kolaborasi kami menyatukan yang terbaik dari teknologi blockchain mutakhir dengan solusi pembayaran yang sudah dikenal, membuka jalan bagi Web3 dan internet yang bernilai.”

Dengan kolaborasi ini, jalan yang menjanjikan menuju pemikiran ulang tentang apa yang mungkin di ruang Web3 telah dimulai, dan Linea Network dan Ramp Network berada dalam posisi yang baik untuk memimpin pergeseran ini bersama-sama.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: