Ralph Lauren Store Terima 3 Crypto Ini Buat Bayar Barang. Indonesia Bisa?

Ralph Lauren Store Terima 3 Crypto Ini Buat Bayar Barang. Indonesia Bisa?

Baru-baru ini salah satu brand fashion ternama Amerika, Ralph Lauren, mengumumkan bahwa mereka akan mulai menerima pembayaran dengan cryptocurrency di tokonya yang baru saja dibuka di Design District, Miami, dan menjadi toko pertama yang menerapkan hal tersebut.

Kira-kira aset crypto apa yang bisa digunakan untuk pembayaran di Ralph Lauren store? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Toko Ralph Lauren di Miami Terima Pembayaran Dengan 3 Aset Crypto

ralph lauren terima 3 crypto
Sumber: Footwear News

Dilansir dari Coindesk, toko Ralph Lauren di Miami berkolaborasi dengan penyedia layanan BitPay untuk memungkinkan pelanggan membeli barang dagangan menggunakan Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan Polygon (MATIC).

Selain itu, brand ini bekerja sama dengan komunitas Web3, Poolsuite, untuk merilis NFT co-branded yang akan diberikan kepada holder koleksi keanggotaan NFT Poolsuite yang sudah ada.

Para anggota berkesempatan untuk memperoleh akses eksklusif ke “acara khusus” dan dapat memperbarui avatar “Leisurist” mereka dengan perangkat digital Ralph Lauren yang dapat dikenakan.

Baca Juga: Brand Fashion Mewah Balmain Luncurkan 130 NFT Sneaker Unicorn, Harganya Sampai Rp31 Juta!

Ralph Lauren Melihat Peluang Besar Pada Barang Digital dan Pengalaman Virtual

barang digital dan pengalaman virtual
Sumber: Vogue Business

“Toko ini akan menjadi kesempatan bagi kami sebagai sebuah brand untuk mengumpulkan wawasan penting saat kami terus mengeksplorasi industri,” kata kepala inovasi dan branding Ralph Lauren, David Lauren, dalam sebuah interview-nya dengan WWD.

“Kami berada di tahap awal roadmap kami, tetapi kami melihat peluang yang menarik di masa depan, tepatnya pada barang digital dan pengalaman virtual untuk membangun titik kontak kami sebelumnya di Metaverse,” tambahnya.

Ralph Lauren baru-baru ini telah menguji coba Web3 dan merilis koleksi pakaian digital dengan dunia game populer Roblox dan Fortnite.

CEO perusahaan, Patrice Louvet, mengatakan pada Januari 2022 bahwa perusahaan secara aktif mencari cara-cara baru untuk terhubung dengan konsumen yang lebih muda, termasuk melalui aktivasi Metaverse. Louvet juga menyatakan bahwa saat ini perusahaan sedang bereksperimen dengan NFT.

Tidak hanya Ralph Lauren yang menganggap bahwa ada peluang besar di Metaverse, baru-baru ini brand fashion ternama Gucci juga melakukan eksplorasi di Metaverse dan berkolaborasi dengan BAYC. Apa yang dilakukan Gucci dalam eksplorasi tersebut? Baca selengkapnya di Gucci Gandeng Perusahaan Dibalik BAYC untuk Perluas Pengalaman Metaverse!

Referensi: