Raksasa Perbankan Jepang Luncurkan Layanan Staking untuk Shiba Inu, Bitcoin, dan Bitcoin Cash!

author:

Raksasa Perbankan Jepang Luncurkan Layanan Staking untuk Shiba Inu, Bitcoin, dan Bitcoin Cash!

Jakarta, Pintu News – Bank besar di Jepang baru-baru ini meluncurkan sebuah layanan inovatif yang memungkinkan pemegang mata uang digital Shiba Inu untuk menghasilkan pendapatan pasif.

Inisiatif ini menandai langkah signifikan dalam integrasi layanan keuangan tradisional dengan pasar crypto, memberikan peluang baru bagi pemilik Shiba Inu untuk memanfaatkan aset digital mereka dalam menghasilkan pendapatan tambahan.

SBI VC Trade Jepang Buka Layanan Staking Pendapatan Pasif

SBI VC Trade, divisi kripto dari SBI Jepang, telah membuka jendela aplikasi untuk layanan staking yang menghasilkan pendapatan pasif untuk Shiba Inu dan beberapa cryptocurreny terpilih lainnya.

Baca juga: Kerjasama SBI dan Ripple Jadikan XRP sebagai Mata Uang Jembatan di Filipina, Vietnam, dan Indonesia

Platform perdagangan terkemuka Jepang ini mengumumkan penawaran ini melalui akun resmi X mereka, memposting detail program tersebut di blog mereka.

Sumber: X

Secara khusus, penawaran SBI VC Trade adalah layanan pinjaman yang disebut “Rent Coin.” Pengungkapan terbaru menyoroti pemegang Shiba Inu (SHIB), Bitcoin (BTC), dan Bitcoin Cash (BCH).

Rincian Layanan Peminjaman

Lebih lanjut, bursa tersebut mencatat bahwa layanan ini memungkinkan pemegang kriptokurensi untuk meminjamkan aset kripto mereka yang tidak aktif untuk mendapatkan biaya sewa selama periode peminjaman.

SBI VC Trade menekankan bahwa layanan ini ditujukan untuk investor yang tidak berencana menjual aset kripto mereka dalam waktu dekat tetapi ingin menggunakannya untuk mendapatkan pendapatan pasif. Selama periode peminjaman, peserta tidak memiliki kewajiban lain selain mengkomitmenkan aset kripto mereka.

Tingkat peminjaman untuk aset kripto di SBI VC Trade bergantung pada faktor seperti aset, durasi peminjaman, dan waktu pendaftaran. Layanan ini tersedia untuk 20 mata uang digital lainnya yang didukung, termasuk Litecoin (LTC), Polkadot (DOT), Cardano (ADA), Chainlink (LINK), Solana (SOL), dan Avalanche (AVAX).

Baca juga: Melalui Shibarium, Shiba Inu Gabung CDSA untuk Memerangi Kekhawatiran yang Timbul dari AI

SBI VC Trade Tawarkan Periode Pinjaman 28 Hari untuk SHIB, BTC, dan BCH

Sumber: NextMoney

Meski begitu, jendela “Rekrutmen” untuk peserta yang berniat untuk melakukan aset kripto mereka terbuka untuk tujuh aset kripto: XRP, Stellar (XLM), Dogecoin (DOGE), Shiba Inu, Bitcoin, BCH, dan stablecoin DAI. Batas waktu pendaftaran adalah 25 April.

Secara khusus, SBI VC Trade menawarkan periode peminjaman selama 28 hari untuk Shiba Inu, Bitcoin, dan BCH. Pemegang SHIB dan BTC dapat memperoleh bunga tahunan sebesar 2%, sedangkan pemegang BCH dapat memperoleh 5%.

Peserta dapat memilih untuk tidak ikut serta selama periode pendaftaran, tetapi pembatalan tidak dapat dilakukan setelah batas waktu yang ditentukan.

Selain itu, bursa telah menyoroti bahwa jika jumlah aplikasi melampaui batas atas atau kapasitas perdagangan turun di bawah jumlah pinjaman yang diinginkan, persetujuan untuk pinjaman mungkin tidak diberikan.

Menurut laporan Crypto Basic, jendela aplikasi baru-baru ini muncul pada saat Shiba Inu mengalami kenaikan harga bersama pasar kripto lainnya. Karena Shiba Inu saat ini diperdagangkan dengan harga $0.0000231, investor terus mendukung budaya HODL jangka panjang, mengantisipasi rebound harga yang akan segera terjadi.

setelah halving Bitcoin.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Forkast News