RAK DAO: Zona Bebas Baru UAE yang Mengguncang Dunia Crypto dan Web3!

RAK DAO: Zona Bebas Baru UAE yang Mengguncang Dunia Crypto dan Web3!

United Arab Emirates (UAE) baru-baru ini meluncurkan RAK DAO, zona bebas pertama yang berfokus pada crypto, AI, dan Web3. Inisiatif ini menunjukkan komitmen UAE untuk menjadi tujuan utama bagi perusahaan crypto, blockchain, dan Web3. Simak berita lengkapnya berikut ini!

RAK DAO: Zona Bebas Baru untuk Crypto dan Web3

rak dao zona bebas uae
Sumber: Rak dao

RAK DAO, zona bebas baru di Ras Al Khaimah, menawarkan peluang baru bagi para pengusaha dan perusahaan aset digital untuk berkembang di era digital yang terus berkembang. Zona ini memberikan kebebasan penuh atas kepemilikan bisnis dan aturan pajak, namun tetap tunduk pada hukum pidana UAE.

UAE telah aktif mengejar perusahaan crypto dan blockchain dengan menawarkan lingkungan regulasi yang progresif. Misalnya, Dubai telah menetapkan hukum aset virtual dan Otoritas Regulasi Aset Virtual, yang berfokus pada perlindungan investor dan standar industri.

Baca Juga: Revolusi Pembayaran Eropa: Aturan Baru EU Dikatakan Bisa Membuka Pintu bagi Stablecoin

UAE: Magnet bagi Perusahaan Crypto dan Web3

UAE telah memberikan lisensi operasional kepada beberapa perusahaan crypto, termasuk Binance, Crypto.com, dan OKX, memperkuat statusnya sebagai tujuan yang ramah terhadap crypto dan blockchain. Dengan pengenalan RAK DAO, Ras Al Khaimah semakin memperkuat posisi UAE sebagai tujuan utama bagi perusahaan crypto, blockchain, dan Web3.

Pendirian RAK DAO melambangkan komitmen UAE untuk mendorong inovasi dan merangkul masa depan keuangan dan teknologi. Ini menunjukkan aspirasi negara tersebut untuk membentuk masa depan industri aset digital dengan menyediakan lingkungan yang kondusif dan mendukung bagi startup dan pemain yang sudah mapan.

RAK DAO adalah langkah besar bagi UAE dalam memposisikan dirinya sebagai pemimpin dalam revolusi digital. Dengan zona bebas ini, UAE menunjukkan komitmennya untuk menjadi tujuan utama bagi perusahaan crypto, blockchain, dan Web3.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: