Terobosan Baru di Dunia Game NFT: Raini Studios Dibeli oleh Raksasa Teknologi!

Terobosan Baru di Dunia Game NFT: Raini Studios Dibeli oleh Raksasa Teknologi!

Apakah kamu siap untuk revolusi terbaru di dunia game NFT? Raini Studios, yang terkenal dengan game kartu digitalnya, kini telah menjadi bagian dari sebuah usaha patungan yang menjanjikan. Dengan kolaborasi yang kuat antara Ceden dan studio di balik koleksi NFT Kanpai Pandas, mereka telah memulai pengembangan game pertarungan yang belum diumumkan namanya. Bersiaplah untuk menyaksikan perpaduan antara teknologi blockchain dan gaming yang akan mengubah cara kamu bermain!

Kolaborasi Strategis

kolaborasi beam raini studios
Sumber: Akun X Beam

Raini Studios telah memasuki babak baru dengan bergabungnya kekuatan bersama Ceden dan Kanpai Pandas. Usaha patungan yang baru terbentuk ini, RJV International DBA Raini Studios, telah memulai langkah awal dengan mengembangkan game pertarungan yang menjanjikan. Game ini diklaim menggunakan salah satu IP game pertarungan terbesar di dunia, yang detailnya akan segera diungkap.

Kerjasama ini tidak hanya menggabungkan keahlian dari berbagai pihak, tetapi juga menandai era baru bagi Raini Studios. Dengan pengalaman Michael Haller, yang pernah bekerja di Electronic Arts, dan kepemimpinan Alex Moody dari Ceden, studio ini siap menghadirkan inovasi dalam dunia game NFT. Marty Burgess, Lead Designer Raini, juga akan terus berkontribusi dalam tim yang kini lebih besar dan lebih kuat.

Baca Juga: Big Time: Game NFT yang Guncang Dunia Crypto, Tertarik Buat Coba?

Token Baru dan Integrasi Blockchain

Sebagai bagian dari transisi ini, Raini Studios telah meluncurkan token baru, RST, yang merupakan konsolidasi dari token RAINI dan PHOTON sebelumnya. Token ini kini berada di subnet Avalanche Beam, yang merupakan jaringan khusus untuk gaming. Ini menandakan langkah besar Raini Studios dalam memperdalam integrasi mereka dengan ekosistem Avalanche.

Selain itu, ada rencana untuk integrasi cross-chain melalui LayerZero, yang memungkinkan pemain untuk mengubah token Raini mereka menjadi RST sesuai keinginan. Integrasi ini juga akan memungkinkan pemain untuk menyimpan NFT mereka di blockchain pilihan mereka, menambah fleksibilitas dan aksesibilitas bagi pengguna. Raini Studios juga telah memastikan bahwa liquidity pools RST tersedia di platform DeFi Avalanche dan Ethereum.

Baca Juga: Aavegotchi: Rahasia di Balik Game NFT yang Menggabungkan Dunia DeFi!

Menatap Masa Depan Game NFT

Tren Game NFT
Sumber: Freepik Premium License

Raini Studios berambisi untuk menarik audiens yang lebih luas, tidak hanya dari kalangan penggemar crypto. Namun, tantangan muncul ketika game blockchain berusaha masuk ke pasar game tradisional. Kasus penghapusan Gods Unchained dari Epic Games Store menjadi contoh tantangan yang mungkin dihadapi.

Namun, dengan strategi dan inovasi yang tepat, Raini Studios yakin dapat mengatasi hambatan tersebut. Kesuksesan Lords of Light di Epic Games Store menjadi bukti bahwa game NFT memiliki potensi besar di pasar mainstream. Dengan tim yang berpengalaman dan dukungan teknologi terkini, Raini Studios siap menghadirkan pengalaman gaming yang tidak hanya inovatif tetapi juga inklusif.

Dengan akuisisi ini, Raini Studios tidak hanya memperkuat posisinya di dunia game NFT, tetapi juga membuka jalan bagi inovasi yang belum pernah ada sebelumnya. Kita semua berharap bahwa kolaborasi antara Ceden, Kanpai Pandas, dan Raini Studios akan membawa angin segar bagi industri game dan crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: