Proyek Privasi Railgun DAO Mengadopsi Alat “Proof of Innocence” dari Chainway

author:

Proyek Privasi Railgun DAO Mengadopsi Alat “Proof of Innocence” dari Chainway

Railgun DAO, sebuah proyek privasi yang tengah berkembang, baru-baru ini mengumumkan penggunaan alat “Proof of Innocence” yang dikembangkan oleh Chainway untuk meningkatkan privasi dan keamanan pengguna.

Langkah ini diharapkan dapat memperkuat fitur privasi pada ekosistem Railgun DAO dan memberikan solusi inovatif bagi pengguna yang mencari keamanan tingkat tinggi dalam transaksi crypto.

Apa itu Railgun DAO dan Chainway?

Railgun DAO adalah proyek yang bertujuan untuk meningkatkan privasi pengguna di dunia crypto melalui teknologi desentralisasi. Proyek ini menggabungkan beberapa teknologi seperti zero-knowledge proofs, smart contracts, dan blockchain untuk menciptakan solusi privasi yang tangguh dan efisien.

Di sisi lain, Chainway adalah platform yang dikembangkan untuk memberikan alat dan layanan yang dapat meningkatkan keamanan dan privasi pengguna dalam ekosistem blockchain. Salah satu alat yang mereka tawarkan adalah “Proof of Innocence”, yang dapat membantu mengamankan transaksi dan data pengguna.

Baca juga: MakerDAO Berencana Perluas Investasi Obligasi Departemen Keuangan AS Hingga Rp19 Triliun?

Proof of Innocence dari Chainway

“Proof of Innocence” adalah alat yang dirancang oleh Chainway untuk membantu meningkatkan privasi pengguna dalam transaksi crypto. Alat ini menggunakan teknologi zero-knowledge proofs yang memungkinkan pengguna untuk membuktikan keabsahan transaksi tanpa harus mengungkapkan informasi sensitif seperti alamat atau jumlah transaksi.

Dengan mengintegrasikan alat ini, Railgun DAO berharap dapat memberikan solusi privasi yang lebih baik untuk penggunanya dan melindungi mereka dari potensi risiko yang terkait dengan transaksi crypto.

Integrasi Railgun DAO dan Chainway

Dalam upaya untuk menggabungkan teknologi terbaru dalam bidang privasi dan keamanan, Railgun DAO telah memutuskan untuk mengadopsi alat “Proof of Innocence” dari Chainway.

Melalui integrasi ini, fungsionalitas baru di Railgun memungkinkan pengguna “untuk membuat bukti bahwa transaksi mereka berasal dari daftar transaksi yang tidak berinteraksi dengan alamat yang masuk daftar hitam, tanpa mengungkapkan identitas mereka,” menurut pernyataan dari kontributor Railgun. Saat ini, sistem privasi Railgun digunakan di Ethereum, Polygon, Arbitrum, dan Binance Smart Chain.

Lebih lanjut, pernyataan dari Railgun mengatakan,

“Pengguna dapat membuktikan secara matematis asal-usul dana mereka yang sah. Hal ini adalah sistem yang sepenuhnya berbasis pengetahuan nol, sehingga privasi pengguna tidak pernah terganggu.”

Adopsi alat “Proof of Innocence” oleh Railgun DAO menunjukkan komitmen proyek ini dalam meningkatkan privasi dan keamanan pengguna dalam dunia crypto.

Baca juga: Proyek Crypto CEO OpenAI, Worldcoin, Luncurkan Dompet Digital untuk Identitas dan Keuangan

Dengan menggabungkan teknologi terbaru dan solusi inovatif dari Chainway, Railgun DAO berada di jalur yang tepat untuk menciptakan ekosistem yang lebih aman dan lebih efisien bagi pengguna yang mencari privasi dan keamanan dalam transaksi crypto.


Referensi: