Rahasia Sukses Pintu: Wawancara Eksklusif di Coinfest 2023 dengan Jeth Soetoyo!

Rahasia Sukses Pintu: Wawancara Eksklusif di Coinfest 2023 dengan Jeth Soetoyo!

Bali, Pintu News – Dalam dunia crypto yang sedang berkembang pesat di Indonesia, beberapa nama platform di industri crypto Indonesia cukup banyak dikenal masyarakat.

Salah satunya adalah Pintu, platform yang dirancang khusus untuk memudahkan pengguna mendapatkan crypto.

Dalam wawancara eksklusif pada salah satu event crypto terkemuka, Coinfest 2023, yang berlangsung di Bali pada 24 Agustus 2023, peserta Coinfest 2023 menyimak diskusi menarik bersama Jeth Soetoyo.

Beliau merupakan pendiri dan CEO Pintu yang bekesempatan membagikan wawasan lebih dalam tentang visi dan misi di balik platform Pintu di tengah berlangsungnya event ini.

Awal Mula Perjalanan di Dunia Crypto

Jeth Soetoyo memulai perjalanannya di dunia crypto sekitar tahun 2016-2017. Namun, momentum sebenarnya dimulai pada tahun 2020 saat Pintu diluncurkan. Jeth lebih lanjut menjelaskan bahwa:

“Saya mulai fokus di industri ini pada tahun 2016-2017, hingga pada akhirnya pada tahun 2020 kami mulai meluncurkan platform PINTU”.

Inspirasi di Balik Pendirian Pintu

PTU benefit

Dengan latar belakang pribadi dalam trading dan investasi crypto, Jeth merasa perlu adanya platform yang lebih baik untuk melayani pelanggan yang ingin terjun ke dunia crypto untuk pertama kalinya.

“Saya pribadi melakukan trading dan berinvestasi dalam crypto dan merasa seharusnya ada platform yang lebih baik untuk melayani pelanggan yang ingin terlibat ke industri crypto untuk pertama kalinya,” ungkapnya.

Menyadari bahwa konsep investasi sendiri masih baru bagi banyak orang Indonesia, Jeth melihat pentingnya memperkenalkan dunia investasi, khususnya crypto, kepada masyarakat.

Visi Pintu untuk Pengguna Indonesia

Dengan pemahaman mendalam tentang kebutuhan pasar Indonesia, Jeth dan timnya memiliki visi jelas untuk Pintu.

Mereka sama-sama ingin menjadikan Pintu sebagai tempat terbaik dan termudah bagi pengguna untuk mendapatkan crypto untuk pertama kalinya. Jeth menambahkan bahwa:

“Kami melanjutkan dengan tujuan menjadi tempat terbaik dan termudah bagi pengguna untuk mendapatkan crypto untuk pertama kalinya”.

Kesimpulan

Dengan semangat dan visi yang jelas, Jeth Soetoyo telah berhasil membawa Pintu menjadi salah satu platform crypto terdepan di Indonesia.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.