Terungkap! Ini Rahasia Metaverse Shiba Inu, Apa yang Bakal Terjadi Kedepannya?

Terungkap! Ini Rahasia Metaverse Shiba Inu, Apa yang Bakal Terjadi Kedepannya?

Lucie, pejabat ekosistem Shiba, baru-baru ini membagikan wawasan menarik tentang Metaverse Shiba Inu yang dibahas dalam Twitter Spaces.

Marcie Jastrow, penasihat Metaverse Shiba Inu, secara langsung menjawab beberapa pertanyaan pengguna tentang Metaverse Shiba Inu pada acara tersebut tanggal 15 Mei 2023. Kira-kira apa saja yang dibahas berkaitan dengan Metaverse Shiba Inu? Simak berita lengkapnya berikut ini!

4 Hub Utama dalam Metaverse Shiba Inu

4 hub metaverse shiba inu
Sumber: Akun Twitter Lucie Shib

Salah satu pertanyaan yang diajukan oleh pengguna adalah tentang hub mana yang akan diungkapkan. Lucie mengutip jawaban Marcie Jastrow bahwa empat hub — Wagmi Temple, Rocket Pond, Ryoshi, dan Tech Trench — diharapkan akan diungkapkan pada September mendatang.

Pengungkapan hub ini menandakan langkah penting dalam evolusi Metaverse Shiba Inu. Hub-hub ini akan menjadi titik fokus dalam metaverse, memberikan pengguna area untuk menjelajah dan berinteraksi.

Penggemar dan investor SHIB tentu saja berharap bahwa pengungkapan hub ini akan membawa nilai tambah untuk token mereka dan memperluas kemungkinan dalam Metaverse Shiba Inu.

Baca Juga: Kabar Gembira Buat ShibArmy, Shibarium Akan Dirilis Minggu Depan? Ini Jawaban Pengembangnya

Rilis Metaverse dan Pencapaian Penting Shibarium

Pertanyaan lain adalah bagaimana Metaverse akan dirilis, dengan jawabannya akan tersedia di PC, mobile, dan VR. Ini menunjukkan ambisi Shiba Inu untuk mencapai sebanyak mungkin pengguna dan membuat metaverse mereka seaksesibel mungkin.

Dalam update yang dirilis bulan lalu, tim MV optimis bahwa pengguna akan dapat menjelajah wilayah tertentu di dunia virtual dan menciptakan, membangun, bermain, dan mengembangkan di sana pada akhir 2023.

Di sisi lain, Shibarium, testnet Shiba Inu, baru saja mencapai tonggak penting dengan mencapai lebih dari 15 juta alamat wallet. Menurut PuppyScan, sekarang ada 15.678.885 alamat wallet.

Baca Juga: Pasar Memecoin Menurun, Bagimana Nasib Shiba Inu (SHIB)?

shiba trending twitter
Sumber: Akun Twitter Lunar Crush

Dilansir dari U Today, dalam berita positif lainnya, Shiba Inu telah menduduki puncak dalam 10 pencarian trending, menurut perusahaan analitik sosial LunarCrush di Twitter.

Shiba Inu berada di depan token bertema katak Pepe (PEPE) dan Bitcoin (BTC), yang ditempatkan di posisi kedua dan keenam, masing-masing.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: