Gokil! Harga BLUR Melonjak 107% dalam 1 Minggu, Apa Rahasianya?

author:

Gokil! Harga BLUR Melonjak 107% dalam 1 Minggu, Apa Rahasianya?

Berita terbaru dari dunia crypto menunjukkan bahwa token BLUR, milik pasar NFT Blur, mengalami lonjakan harga yang signifikan. Pasca pencatatan (listing) di bursa crypto Binance dan penyelesaian airdrop Musim 2, token ini melonjak hingga lebih dari 107%.

Harga BLUR Naik 107,08% dalam Waktu 1 Minggu

Sumber: Pintu Market

Tercatat di Pintu market (24/11/23), token BLUR mengalami lonjakan harga hingga 107,08% dalam seminggu. BLUR sempat menyentuh harga terendahnya Rp4.691 dan harga tertingginya Rp9.941.

Baca juga: 5 Crypto Naik Hari Ini (25/11/23), Harga LOOKS Melonjak 32%

Pada saat penulisan, BLUR diperdagangkan seharga $0,63, naik hampir 30% dalam sehari, berdasarkan data dari CoinGecko (24/11/23).

Rahasia Naiknya Harga BLUR

Mengutip laporan Decrypt, lonjakan harga BLUR terjadi setelah berita tentang listing token di Binance dan penyelesaian airdrop Musim 2. Airdrop akhir musim Blur dirancang untuk mendorong pedagang menggunakan pasar NFT.

Lebih lanjut, airdrop akhir musim dari Blur bertujuan untuk mendorong para pedagang agar menggunakan pasar NFT mereka. Pada airdrop Musim 2, hadiah sebanyak 300 juta token BLUR (senilai sekitar $185 juta dengan harga saat ini) dibagikan kepada pengguna.

Seorang pedagang diketahui berhasil mendapatkan 22,85 juta token BLUR dari airdrop tersebut, berdasarkan aktivitas mereka di pasar selama Musim 2 yang berlangsung beberapa bulan. Saat token tersebut diklaim, nilainya sekitar $7,3 juta, dan sekarang nilainya meningkat menjadi sekitar $14 juta.

Baca juga: Meski Dikelilingi Kontroversi, Blast Network Capai $400 Juta dalam Sekejap!

Listing BLUR di Binance dan Airdrop Musim 3

Selain itu, bursa crypto Binance telah mengumumkan bahwa mereka akan me-listing BLUR. Pasar NFT Blur, yang diluncurkan pada Oktober 2022, melampaui OpenSea dalam volume perdagangan NFT pada bulan Februari, didorong oleh sistem insentif untuk pedagang.

Blur baru-baru ini mengumumkan perombakan program hadiahnya untuk Musim 3, yang akan “ditenagai” oleh jaringan layer-2 Ethereum yang baru diluncurkan, Blast. Dalam pengumuman tersebut, Blur menyatakan bahwa komunitasnya akan mendapatkan airdrop “REDACTED” pada akhir Musim 3 pada Mei 2024.

Sebagai bagian dari perombakan struktur hadiahnya, pengguna yang menyetor BLUR ke platform akan menerima 50% dari hadiah musim sebagai bagian dari airdrop. Dengan adanya lonjakan harga dan pencatatan di Binance, masa depan BLUR tampaknya cerah.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: